Liverpool vs Leicester, Brace Diogo Jota Bawa The Reds Pangkas Jarak dengan Manchester City

- 11 Februari 2022, 06:38 WIB
Liverpool menang 2-0 atas Leicester di Stadion Anfield, Jumat 11 Februari 2022 dini hari tadi. Diogo Jota mencetak dua gol.
Liverpool menang 2-0 atas Leicester di Stadion Anfield, Jumat 11 Februari 2022 dini hari tadi. Diogo Jota mencetak dua gol. /tangkap layar Twitter @LFCIndonesia/

GALAMEDIA - Diogo Jota mencetak brace atau dua gol saat Liverpool mengalahkan Leicester City 2-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Jumat 11 Februari 2022 dini hari tadi.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool memangkas ketertinggalan dari pemuncak klasemen Manchester City menjadi sembilan poin. The Reds menyimmpan satu pertandingan lebih banyak.

Jota mencetak gol setelah kiper Leicester Kasper Schmeichel mementahkan sundulan Virgil van Dijk dari tendangan sudut pada menit ke-34.

Baca Juga: Denny Siregar Ngarang Bebas Soal Bendungan Wadas, Yunarto Wijaya: Ngehek, Caper dan Cuma Nambah Masalah ...

Tetapi bola mantul tepat jatuh kepada playmaker Portugal itu yang tak ayal dia lesakkan ke gawang yang sudah tak terjaga.

Schmeichel melakukan sejumlah penyelamatan gemilang yang menjaga The Foxes tak lagi kebobolan.

Itu termasuk mementahkan sejumlah upaya yang dilakukan Mohamed Salah yang baru kembali dari tugas internasional bersama Mesir dalam Piala Afrika 2021.

Baca Juga: KH Khotimi Bahri Sebut Ucapan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman Tak Termasuk Penistaan Agama, Simak Alasannya

Namun Jota pula yang akhirnya menggandakan kedudukan pada menit ke-87 lewat tendangan kaki kanannya setelah memperoleh assist dari Joel Matip.***

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x