Timnas Indonesia Batal Ikut Piala AFF U-23, PSSI Sampaikan Permohonan Maaf

- 11 Februari 2022, 07:52 WIB
Timnas Indonesia Batal Ikut Piala AFF U-23, PSSI Sampaikan Permohonan Maaf
Timnas Indonesia Batal Ikut Piala AFF U-23, PSSI Sampaikan Permohonan Maaf /Instagram @pssi/Prasetyo/Jendela Cianjur

GALAMEDIA - Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan permohonan maaf perihal Timnas Indonesia yang batal ikut Piala AFF U-23 di Kamboja.

Yunus mengatakan, keputusan batalnya Timnas Indonesia ikut Piala AFF U-23 disebabkan sejumlah pilar Garuda Muda terkonfirmasi positif Covid-19 dan cedera.

Keputusan PSSI membatalkan keikutsertaan Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 ini sudah berdasarkan hasil diskusi antara Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum Iwan Budianto, Direktur Teknik Indra Sjafri, dan pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 11 Februari 2022: Jahat! Nino Sengaja Suruh Orang untuk Culik Reyna dan Jebak Al

“Dengan sangat menyesal, kami harus membatalkan keikutsertaan Indonesia di Piala AFF U-23 karena alasan di atas. Kami meminta maaf kepada semua pihak karena situasi ini di luar kendali kami," katanya dilansir Galamedia dari laman PSSI, Jumat 11 Februari 2022.

Dengan dibatalkannya keikutsertaan Timnas Indonesia di Piala AFF U-23, makan saat ini PSSI akan fokus pada penyembuhan para pemain yang positif Covid-19 dan cedera.

"Saat ini kami fokus untuk penyembuhan pemain yang terkena covid-19 dan yang mengalami cedera,” tambahnya.

Baca Juga: Breaking News: Timnas Indonesia Batal Ikut Piala AFF U-23, Ini Penyebabnya

Sebelumnya pelatih Timnas Shin Tae-yong sendiri telah berkirim surat kepada PSSI agar membatalkan Indonesia ikut Piala AFF U-23.

Pelatih asal Korea Selatan itu pun mengaku berterima kasih kepada PSSI karena telah mengerti dan memahami situasi yang terjadi di tim U-23.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x