Barcelona vs Napoli, Gol Ferran Torres Selamatkan Muka Blaugrana di Camp Nou

- 18 Februari 2022, 05:53 WIB
Penalti Ferran Torres selamatkan Barcelona dari kekalahan saat melawan Napoli pada leg pertama Liga Europa di Camp Nou pada Jumat 18 Februari 2022 dini hari tadi.
Penalti Ferran Torres selamatkan Barcelona dari kekalahan saat melawan Napoli pada leg pertama Liga Europa di Camp Nou pada Jumat 18 Februari 2022 dini hari tadi. /tangkap layar Twitter @FCBarcelona/

GALAMEDIA - Penalti Ferran Torres selamatkan Barcelona dari kekalahan saat melawan Napoli pada leg pertama Liga Europa di Camp Nou pada Jumat 18 Februari 2022 dini hari tadi.

Berkait gol itu, Barca bermain imbang, 1-1.

Tuan rumah mampu menguasai bola, tetapi tidak dapat menemukan celah di pertahanan Napoli untuk menciptakan peluang.

Pada menit ke-27, Barcelona memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Aubameyang memberikan umpan ke Torres yang tidak terkawal di kotak penalti, tetapi tendangannya masih melenceng.

Baca Juga: Duet Anies Baswedan-Ridwan Kamil di Pilpres 2024 Ditertawakan, Fahri Hamzah: Dua-duanya Gak Punya Fulus

Dua menit berselang, Napoli justru lebih dahulu membuka skor. Zielinski mendapatkan umpan dari Elmas di kotak penalti.

Penyerang Polandia tersebut melepaskan tendangan yang masih bisa ditepis Ter-Stegen, tetapi bola rebound kembali disambarnya untuk mengubah skor menjadi 1-0 untuk Napoli.

Pada masa injury time, Barca punya peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, sundulan Torres di kotak penalti belum bisa mengoversinya menjadi gol dan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Napoli.

Selepas jeda, Barca langsung mengurung Napoli dan berusaha mencetak gol penyeimbang cepat. Pada menit ke-54, Aubameyang menggiring bola dari sisi kiri ke tengah dan melepaskan tendangan yang masih melambung tinggi.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x