Omicron Meningkat, Lanud Suryadarma Laksanakan Mobile Vaccination

- 24 Februari 2022, 17:33 WIB
Lanud Suryadarma menggelar vaksinasi di beberapa titik yaitu di Pasar Kalijati dan Rest Area Tol Cipali KM 102./Lanud Suryadarma
Lanud Suryadarma menggelar vaksinasi di beberapa titik yaitu di Pasar Kalijati dan Rest Area Tol Cipali KM 102./Lanud Suryadarma /

 

GALAMEDIA - Dengan meningkatnya penyebaran Covid-19 varian Omicron dan capaian vaksinasi di Indonesia terutama di Kabupaten Subang, Lanud Suryadarma melaksanakan Mobile Vaccination di tempat umum wilayah Kalijati, Kamis, 24 Februari 2022.

Pada kesempatan kali ini Lanud Suryadarma menggelar vaksinasi di beberapa titik yaitu di Pasar Kalijati dan Rest Area Tol Cipali KM 102.

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari perintah lisan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa untuk melaksanakan Mobile Vaccination di tempat umum terhitung mulai hari ini tanggal 24-28 Februari 2022 untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Baca Juga: Pernyataan Menag Yaqut Cholil Qoumas Terkait Adzan, Dinilai Sufmi Dasco Ahmad Berlebihan!

Kadisops Lanud Suryadarma selaku Komandan Satgas Covid-19 di Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Kisworo mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini untuk meminimalisir adanya penyebaran Covid 19 terutama varian Omicron yang semakin meningkat.

“Kami menurunkan personel dari RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma dan juga dari Satpomau, Intel dan Dispotdirga Lanud Suryadarma untuk mendukung lancarnya vaksinasi ini agar tetap terjaga protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung,” ujarnya.

Baca Juga: Tanpa Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi Jadi Jawara Pilgub 2024

Selanjutnya, Dansatgas Covid 19 Lanud Suryadarma menegaskan jika Lanud Suryadarma akan terus melaksanakan Mobile Vaccination ini di setiap daerah sekitar Kalijati dan tempat umum lainnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x