Ingin Mendapatkan Hati Wanita, Pria di Gorontalo Ini Nekat Jadi Polisi Gadungan

- 25 Februari 2022, 18:10 WIB
Ingin Mendapatkan Hati Wanita, Pria di Gorontalo Ini Nekat Jadi Polisi Gadungan
Ingin Mendapatkan Hati Wanita, Pria di Gorontalo Ini Nekat Jadi Polisi Gadungan / Instagram @kabarnegri/

GALAMEDIA - Lelaki memang selalu mengorbankan apapun demi mendapatkan hati wanita yang disukainya, walaupun hal tersebut tergolong konyol.

Seperti halnya pria satu ini, demi bisa mendapatkan hati wanita yang dicintai dan diidamkannya, pria berinisial ST nekat menjadi polisi gadungan.

Bahkan pria berumur 24 tahun di Gorontalo ini rela merogoh kocek untuk membeli seragam polisi dengan lengkap melalui online.

Seperti yang diunggah akun Instagram @kabarnegri, pria ini rela melakukan hal tersebut karena sudah mengaku jika dirinya adalah anggota polisi.

"Karena saya sudah terlanjur ngaku sama pacar jika saya seorang polisi," ucapnya.

Pertemuan pertama dengan wanita yang dicintainya adalah di tahun 2020, saat itu dirinya sudah mengaku sebagai anggota polisi akan tetapi belum memakai seragamnya.

Baca Juga: Digempur Rusia, Presiden Ukraina: Kami Ditinggalkan Sendirian untuk Membela Negara Kami

Akhirnya setelah ia sukses membeli online dengan pangkat inspektur satu, pria ini langsung mengenakannya untuk menemui wanita pujaannya.

Akan tetapi ulahnya tersebut tercium ketika beberapa anggota polisi dan Polsek Boliyohuto melakukan patroli kemudian bertemu dengan ST pada Selasa, 22 Februari 2022 malam.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x