Apa Apa dengan Putin? Jaga Jarak Saat Bertemu Pemimpin Dunia tapi Lain dengan Pramugari Glamour..

- 6 Maret 2022, 17:37 WIB
GalamediaNews
GalamediaNews /

GALAMEDIA - Sebagai orang dengan sosok yang berasosiasi dengan kekuasaan dan tak tersentuh, orang nomor satu Rusia, Vladimir Putin jadi sasaran bully dalam beberapa pekan terakhir karena kebijakan jaga jaraknya yang ketat.

Dari doumentasi resmi yang beredar, terlihat penguasa Kremlin tersebut menjaga jarak dalam pertemuan dengan para jenderal top dan pemimpin dunia di tengah spekulasi jika dirinya takut tertular Covid.

Baca Juga: Pasukan Elit Inggris SAS dan US Navy Siap Tarung dengan Spetsnaz Dalam Misi Penyelamatan Presiden Ukraina

Tapi kemarin, Presiden Rusia ini terlihat tidak masalah duduk nyaris tanpa jaga jarak dengan sejumlah pramugari yang glamor.

Ini tentu sangat kontras dibanding pertemuannya dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron bulan lalu ketika keduanya duduk terpisah di ujung meja sangat panjang.

Dikutip dari DailyMail, Minggu 6 Maret 2022, kunjungan Putin ke pusat pelatihan Aeroflot dekat Moskow ini dilakukan dalam rangka Hari Perempuan Internasional mendatang.

Baca Juga: Gara-gara Rusia, Presiden Turkmenistan Perintahkan Menterinya Matikan Api Gerbang Neraka Berusia Setengah Abad

Aeroflot sendiri akan menghentikan semua penerbangan internasional - kecuali ke Belarusia - mulai Selasa besok.

Langkah maskapai milik negara itu dilakukan di tengah kekhawatiran penerbangan Rusia akan menyita pesawat sewaan asing sebagai bagian dari sanksi yang diberlakukan pemerintah Barat.

Dalam kunjungannya ini di hadapan para pramugari, Putin menyinggung soal sanksi Barat yang menurutnya  bisa setara deklarasi perang.

Baca Juga: Beri Lampu Hijau pada Thariq untuk Nikah Muda dengan Fuji, Faisal: Masa Depan Mereka Akan Baik

“Tapi syukurlah belum sampai ke situ,” tambahnya.

Putin juga memperingatkan bahwa setiap upaya memberlakukan zona larangan terbang di atas Ukraina akan dianggap Rusia sebagai partisipasi dalam konflik bersenjata saat ini.

Sementara itu, Kementerian Luar Negeri Rusia mengatakan Inggris memilih 'konfrontasi terbuka' dengan Moskow melalui sanksi yang dijatuhkan Downing Street 10.

Baca Juga: Bandingkan Thariq - Azriel Soal Jaga Anak, Aurel: Anak Kecil Sama Ziel Nangis, Sama Thariq Kebapakan Banget

Menanggapi ini Kremlin bersumpah akan membalasnya dengan  menyasar kepentingan Inggris di Rusia.

Bagaimana soal prokes jaga jarak Putin? Well, tanggapan yang ini datang dari warganet. Seperti apa?

As you can imagine..***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x