Video Joe Biden Bicara Salah Soal Vladimir Putin Viral

- 6 Maret 2022, 21:25 WIB
Presiden Amerika, Joe Biden
Presiden Amerika, Joe Biden /Twitter/@POTUS

 

GALAMEDIA - Pernyaan Presiden Amerika Serikat Joe Biden menimbulkan gelombang ejekan dari sejumlah pengguna media sosial, beberapa di antaranya membuat komentar yang meremehkan tentang POTUS (President of The United State).

Fragmen tertentu dari wawancara Presiden AS Joe Biden dengan sejarawan terkenal Amerika Heather Cox Richardson telah mendapat perhatian publik baru-baru ini karena kesalahan verbal yang dibuat oleh POTUS.

Selama wawancara, yang berlangsung pada 25 Februari di Ruang China Gedung Putih, Biden, antara lain, mengalihkan perhatiannya ke peristiwa di Ukraina.

"Bagaimana kita sampai ke tempat di mana, Anda tahu, Putin memutuskan dia akan menyerang Rusia," katanya.

Beberapa saat setelah mengucapkan kata-kata ini, Biden mengoreksi dirinya sendiri dan menjelaskan bahwa dia bermaksud mengatakan "Rusia akan menyerang Ukraina".

Namun, sejumlah pengguna media sosial yang mengomentari penggalan video tersebut di Instagram, tampaknya tidak terlalu terkesan dengan perilaku presiden AS tersebut.

"Maksudku #JoeBiden tolong akhiri sandiwara ini.. jadi sekarang Putin menginvasi negaranya sendiri?" tanya seorang warganet.

"Sialan! Bisakah seseorang mengunduh update perangkat lunak pada bot ini?!!!" sindir yang lain.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x