Warganet YAKIN: Gara-gara Hattrick Ronaldo, Legenda NFL Amerika Tom Brady Mendadak Comeback Tak Jadi Pensiun

- 14 Maret 2022, 11:10 WIB
Ronaldo Cetak Hattrick, Setan Merah Tumbangkan Tottenham Hotspur di Old Trafford
Ronaldo Cetak Hattrick, Setan Merah Tumbangkan Tottenham Hotspur di Old Trafford /tangkaplayar Twitter @ManUtd/

GALAMEDIA - Pengguna Twitter percaya  Tom Brady memutuskan untuk menarik pengumuman  pensiunnya setelah berbicara dengan Cristiano Ronaldo, menyusul kemenangan Manchester United atas Tottenham pada hari Sabtu pekan kemarin.

Dikutip dari DailyMail, Senin 14 Maret 2022, ikon NFL tersebut mengonfirmasi pada hari Minggu dirinya akan bergabung kembali dengan Tampa Bay Buccaneers.

Pernyataan ini hanya enam minggu setelah Brady mengumumkan berhenti dari olahraga yang telah memberinya segalanya itu.

Baca Juga: 5 Golongan Orang yang Mendapatkan Keringanan untuk Tidak Berpuasa di Bulan Ramadhan

Sama seperti pengumuman pensiunnya, comeback Brady pun membuat penggemar kaget.

Brady masih fit di usia 44 tercatat telah memenangkan rekor tujuh mahkota juara Super Bowl selama 22 musim yang mentereng.

Tak itu saja, konspirasi muncul di media sosial hingga striker Manchester United Cristiano Ronaldo trending di timeline warganet +1.

Baca Juga: Niat Puasa Ganti atau Qadha Ramadhan, Lengkap dengan Latin, Bahasa Arab, dan Artinya

Ini karena mereka yakin pertemuan Brady dengan Ronaldo di Old Trafford pada hari Sabtu saat CR7 mencetak hattrick sempurna untuk kemenangan 3-2 United atas Spurs, menjadi faktor terkuat comeback-nya.

Baik Setan Merah maupun Buccaneers sama dimiliki keluarga Glazer, yang secara pribadi berterima kasih kepada Brady usai menyatakan  pensiun pada 1 Februari.

Konspirasi dipicu fakta dua legenda olahraga itu berbincang  di Old Trafford saat Brady memberi selamat pada Ronaldo atas hattricknya.

Baca Juga: Munggahan Jelang Ramadhan Manisan Salak Banyak Diburu, Begini Cara Buatnya

Tak hanya membawa kemenangan, tambahan tiga gol itu membuat Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sejarah FIFA.

Menyusul comeback Brady usai bertemu CR7, banyak netizen  berspekulasi  pemain internasional Portugal itulah yang meyakinkannya untuk kembali ke NFL.

“Sabtu: Tom Brady menyaksikan Cristiano Ronaldo mencetak hattrick, Minggu: Tom Brady mengumumkan comeback dari masa pensiun,” cuit komentator olahraga CBS Golazo.

Baca Juga: Efek Putin, Pemain Chelsea Terancam Tak Digaji

Senada dengan Golazo,tak sedikit warganet yang mencuitkan spekulasi sama. “Brady menemui Ronaldo dan di usia 37 Ronaldo mencetak hattrick. Aku yakin Ronaldo meyakinkannya untuk comeback,” ujar seorang di antaranya.

Hmm..***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x