Kesaksian Warga, Fakta Baru Perisiwa Dokter Sunardi yang Ditembak Mati Densus 88

- 14 Maret 2022, 11:35 WIB
Kondisi mobil Strada Double Cabin warna silver yang dikemudikan tersangka teroris dr  Sunardi yang tewas ditembak petugas setelah berusaha melarikan diri dari kejaran petugas.
Kondisi mobil Strada Double Cabin warna silver yang dikemudikan tersangka teroris dr Sunardi yang tewas ditembak petugas setelah berusaha melarikan diri dari kejaran petugas. /Humas Polda Jateng

GALAMEDIA - Fakta baru tersibak dari peristiwa dr. Sunardi ditembak mati Densus 88 pada Rabu, 9 Maret 2022 lalu.

Dokter Sunardi merupakan pria asal Kabupaten Sukoharjo yang ditembak mati Densus 88 pada Rabu malam.

Sebelum dilakukan penyergapan oleh Tim Densus 88 terhadap Dokter Sunardi, sempat terjadi aksi kejar mengejar.

Seorang saksi mata, Joko (nama samaran) menuturkan bahwa kejar mengejar antara petugas densus 88 dan tersangka teroris dokter Sunardi benar-benar terjadi dan berlangsung seru.

Baca Juga: #MilangkalaPERSIB89, Pesaing Terdekat Persib, Bali United Sampaikan Swasti Wanti Warsa Maung

Mobil Strada Double Cabin warna silver milik Dokter Sunardi sempat menabrak beberapa kendaraan lain ketika melaju saat dikejar petugas.

"Menurut beberapa orang di wilayah Utara (arah Mojolaban), kendaraan Strada itu melawan arah bergerak ke arah Sukoharjo kota. Kendaraan itu sempat menabrak satu mobil box dan dua sepeda motor. Untuk para korban kondisinya tidak mengalami luka parah," beber Joko seperti dikutip Galamedia dari laman Humas Polri pada Senin, 14 Maret 2022.

Fakta ini diketahui ketika para saksi dipanggil Polres Sukoharjo. Dia yang sempat berdialog dengan sejumlah saksi lain, diberitahu jika Dokter Sunardi sempat menabrak beberapa kendaraan saat berupaya meloloskan diri dari kejaran petugas.

Baca Juga: Jelang Ramadhan: Tips Bergamis Bagi Tubuh Mungil, Hindari Gamis dengan Corak Ramai

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x