Relawan Bandung Raya Sauyunan Ikut Langkah Politik Jokowi pada Pemilu 2024

- 19 Maret 2022, 15:39 WIB
Ribuan relawan Jokowi Bandung Raya saat menggelar silaturahmi di Dome Balerame Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 19 Maret 2022.
Ribuan relawan Jokowi Bandung Raya saat menggelar silaturahmi di Dome Balerame Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 19 Maret 2022. /Ziyan M. Nasyith/Galamedia/

GALAMEDIA - Ribuan Relawan Jokowi Bandung Raya menegaskan bahwa akan tetap sauyunan mendukung langkah politik Presiden RI, Joko Widodo pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan saat 1.600 relawan Jokowi dari 15 kelompok di Bandung Raya melakukan silaturahmi di Dome Balerame Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 19 Maret 2022.

Penanggung jawab kegiatan acara silaturahmi, Deden Ridwan Fauzi menegaskan, pertemuan ribuan relawan Jokowi Bandung Raya ini hanya sebatas silaturahmi.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persebaya Duo Brasil Diragukan Tampil, Robert Beberkan Kondisi Terbarunya

"Yang jelas ini tidak ada keterkaitan dengan tiga periode atau apapun, ini hanya temu kangen relawan. Saya tegaskan kembali hanya temu kangen dan 2024 kami tetap ikut arahan dari pak Jokowi," tegas Deden, kepada wartawan di sela acara.

Menurut Deden, pihaknya akan tetap mengikuti arahan dari pengurus relawan di tingkat pusat, termasuk soal pilihan politik Jokowi pada pesta demokrasi 2024.

"Kita tetap apapun yang terjadi ikut pak Jokowi, kita ini relawan yang terkait urusan politik apapun," ujar Deden.

Ia mengungkapkan, keputusan para relawan di Bandung Raya untuk tetap mengawal Jokowi, atas dasar capaian prestasi yang telah dilakukan orang nomor satu di Tanah Air itu selama dua periode memimpin.

"Yang jelas bahwa kami bangga dengan sikap dan komitmen pak Jokowi, untuk membela bangsa dan kemajuan NKRI. Termasuk prestasi beliau," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x