MotoGP Mandalika, Maverick Vinales Bersiap Bagikan Hadiah untuk Fans yang Menonton di Sirkuit

- 19 Maret 2022, 16:02 WIB
Maverick Vinales./instagram/themandalikagp
Maverick Vinales./instagram/themandalikagp /

GALAMEDIA – Sesi kedua rangkaian balap MotoGP Mandalika telah berlangsung sejak Jumat 18 Maret 2022.

Seluruh rangkaian kegiatan balapan berlangsung di lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit sepanjang 4,3 km.

Sebanyak 12 tim MotoGP akan membawa masing-masing pebalap di Sirkuit Mandalika, sehingga total 24 pembalap yang dijadwalkan akan tampil terhitung 18 hingga 20 Maret.

Salah satu pebalap yang tampil ialah Maverick Vinales dari tim Aprillia. Dirinya mengatakan siap memberikan sejumlah barang miliknya untuk fans nya yang menonton ke Mandalika.

Baca Juga: Relawan Bandung Raya Sauyunan Ikut Langkah Politik Jokowi pada Pemilu 2024

Dalam instagram resmi Sirkuit Mandalika, terlihat Maverick Vinales yang menunjukkan beberapa barang miliknya untuk penggemarnya.

“Dari hati yang paling dalam kita berterima kasih kepada semua orang yang sudah membeli tiket vinales grandstand,” tulis Instagram @themandalikagp, dilansir Sabtu, 19 Maret 2022.

Karena seluruh tiketnya sudah habis terjual, maka Maverick Vinales bersiap akan membagikan barang-barang yang sudah ia janjikan.

Bukan hanya barang miliknya, pebalap Aprillia itu juga akan membagikan beberapa barang dari tim pebalapnya tersebut sebagai sebuah charity.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x