National Label Hadir di Indonesia Hijab Walk (IHW)

- 22 Maret 2022, 17:51 WIB
Seorang model memakai salah satu pakaian dalam fashion show Gathering Indonesia Hijab Walk, akhir pekan lalu.  National Label Hadir di Indonesia Hijab Walk.
Seorang model memakai salah satu pakaian dalam fashion show Gathering Indonesia Hijab Walk, akhir pekan lalu. National Label Hadir di Indonesia Hijab Walk. /Indonesia Hijab Walk/

GALAMEDIA - National Label yang merupakan perusahaan berpengalaman di bidang aksesoris garmen akan turut menyemarakkan gelaran Indonesia Hijab Walk (IHW), di Ballroom Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung, 25-27 Maret 2022 mendatang.

Kegiatan ini digelar untuk mewadahai para pelaku usaha dan pegiat fesyen busana muslim.

Branch Manager PT National Label Bandung Asih Handayanti menyatakan, perusahaannya yang telah berpengalaman sejak tahun 1973 memproduksi woven label, printed label, hangtag, packaging dan lainnya.

Sudah banyak industri besar maupun kecil yang dilayani, baik garmen, tas, sepatu, handuk sampai dengan perusahaan promosi.

Baca Juga: 3 Resep Minuman Bunga Telang Sajian Pelepas Dahaga yang Pas Untuk Bulan Puasa

Dikatakan, untuk mendukung konsep “One Stop Shopping Garment Accessories”, National Label dilengkapi berbagai material dan koleksi warna benang yang sangat memadai untuk memenuhi warna maupun motif yang diinginkan pelanggan.

"Selain itu, mempunyai tim kreatif yang dapat memberikan layanan pembuatan desain kepada pelanggan sesuai dengan konsep yang diinginkan," katanya.

Asih menjelaskan, National Label yang akan berada di booth B15 dalam acara Indonesia Hijab Walk (IHW) tidak hanya menampilkan produk-produk aksesoris garmen, namun juga memberikan konsultasi gratis bagi para pengunjung mengenai label maupun packaging yang menarik dan berkualitas. Disediakan juga voucher menarik bagi para pengunjung.

“Dengan kontribusi National Label di acara Indonesia Hijab Walk ini, harapannya National Label dapat mendukung para pelaku usaha agar dapat naik tingkat sehingga produknya dapat bersaing di dunia fashion International,” kata Asih.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x