Polda Jabar Bentuk Tim Pengawasan Minyak Goreng

- 24 Maret 2022, 10:30 WIB
Ilustrasi pengawasan minyak goreng oleh jajaran Polda Jabar..
Ilustrasi pengawasan minyak goreng oleh jajaran Polda Jabar.. /zonapriangan.com /Rachmat Iskandar ZP

GALAMEDIA - Polda Jabar bersama jajaran kepolisian di tingkat Polres kabupaten dan kota sudah membentuk tim untuk melakukan pengawasan terkait dengan produksi, distribusi, hingga penimbunan minyak goreng.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo kepada wartawan di Pusdik Intel, Soreang, Kamis 24 Maret 2022.

"Kita sudah lakukan pengawasan terkait masalah produksinya kemudian distribusinya kemudian regulasi penjualannya dan juga pada saat penjualan mengecek penimbunan-penimbunan juga. Jadi Polres Polres itu sudah membentuk tim untuk melakukan pengecekan terkait kondisi tersebut," ujar Ibrahim.

Baca Juga: Krisdayanti Genap 47 Tahun, Yuni Shara Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Grandmi Ameena Hanna Nur Atta

Masih dikatakannya, pembentukan tim tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dan diharapkan, dengan adanya pembentukkan tim dapat mencegah terjadinya praktik penimbunan yang mengakibatkan kelangkaan minyak goreng.

"Tim tersebut ada di Polda, Polrestabes, Polresta dan Polres di jajaran Polda Jabar. Dan sampai sekarang sih belum ada laporan soal mafia minyak goreng di Jabar," katanya.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x