Episode 9 Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis A Business Proposal Episode 9

- 28 Maret 2022, 19:36 WIB
Episode 9 Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis A Business Proposal Episode 9.
Episode 9 Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis A Business Proposal Episode 9. /instagram @sbsdrama.official./

GALAMEDIA — Episode 9 drama populer Korea Selatan A Business Proposal akan tayang pada hari ini Senin, 28 Maret 2022 pukul 22.00 KST.

Drama yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop serta Kim Sejeong ini tengah ramai diperbincangkan.

Cara pengemasan drama yang menyenangkan membuat drama A Business Proposal yang diadaptasi dari webtoon ini mendapatkan rating yang tinggi setiap episodenya.

Menceritakan kisah percintaan antara Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan juga Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan juga dibumbui dengan komedi membuat siapa saja yang menonton drama ini dibuat ketagihan menontonnya.

Berawal dari Shin Ha Ri yang menggantikan sahabatnya untuk melakukan kencan buta dengan Kang Tae Mu dan Kang Tae Mu yang mengetahui jika Shin Ha Ri membohonginya membuat ia marah pada Shin Ha Ri.

Sampai Kang Tae Mu menyadari bahwa dia mencintai Shin Ha Ri membuat Kang Tae Mu tidak tanggung-tanggung untuk mendekati Shin Ha Ri.

Baca Juga: Gebyar Vaksin Presisi di Pasar Atas Baru Kots Cimahi , Menyasar Pedagang dan Pembeli

Pada episode sebelumnya, saat Kang Tae Mu telah menyatakan perasaannya kepada Shin Ha Ri dan Shin Ha Ri terus menerus menghindari Kang Tae Mu.

Suatu waktu Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri akhirnya bisa berbicara secara face to face dan Shin Ha Ri pun menolak perasaan Kang Tae Mu.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x