Pengalaman Baru Beternak Secara Digital, Aplikasi Goopo Mobile Hadir di Playstore

- 31 Maret 2022, 17:15 WIB
 CEO Goopo Inovasi Indonesia, Arya Wicaksana.
CEO Goopo Inovasi Indonesia, Arya Wicaksana. /

GALAMEDIA - Dalam memperkuat pengalaman baru dalam beternak secara digital, Platform Urban Farming Digital, Goopo Inovasi Indonesia meluncurkan aplikasi Goopo Mobile di playstore, pada 31 Maret 2022.

Dengan dirilisnya aplikasi versi terbaru tersebut menambah beberapa fitur baru yang menarik, memberikan pengalaman baru kepada pengguna dan masyarakat serta memperkuat ekosistem bisnis beternak secara digital tersebut.

Fitur-fitur tersebut diantaranya Paket Usaha Ternak Sapi (PUTS), Paket Usaha Ternak Domba (PUTD), Dashboard Monitoring Hewan, Feed Notification, IOT , CCTV , Paket Aqiqah dan Qurban.

Chief Operation Officer (COO) PT. Goopo Inovasi Indonesia , Zakri Alwhinanto mengatakan bahwa dengan beragam fitur baru tersebut, memberikan pengalaman pengguna baru dalam memelihara hewan ternak.

Baca Juga: Berapa Harga Nokia Edge 2022? Simak Harga Serta Ulasan Lengkapnya di Sini, Mirip dengan iPhone 13

"Pengguna akan menerima informasi aktivitas hewan seperti hewan sedang makan, istirahat, sampai dengan tidur. Semua informasi tersebut akan tersampaikan melalui pemberitahuan waktu ternak makan (feed notification)," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Kamis, 31 Maret 2022. 

Menurutnya dalam aplikasi tersebut juga ada fitur dashboard monitoring, sehingga perpindahan antar siklus penggemukan hewan dapat dimonitor langsung oleh pengguna.

"Kemudian yang tidak kalah menarik yaitu fitur goopo cash, jadi apabila hewan ternak telah dijual akan masuk kedalam goopo cash, user bisa melakukan penarikan atas keuntungannya," ujarnya.

Corporate Secretary Goopo, Dwiana Lestariningtyas menerangkan bahwa momentum diluncurkannya aplikasi ini sekaligus memperkenalkan Paket Usaha Ternak Baru, yaitu Paket Usaha Ternak Domba (PUTD) .

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x