Lagi! Vincent Raditya Diduga Terlibat Kasus Penipuan Trading Aplikasi Oxtrade, Polisi Mulai Dalami Laporan

- 1 April 2022, 20:39 WIB
Kapten Vincent//instagram/vincentraditya
Kapten Vincent//instagram/vincentraditya /

GALAMEDIA – Nama Vincent Raditya atau dikenal kapten Vincent diduga terlibat kasus penipuan trading menggunakan aplikasi oxtrade.

Vincent Raditya merupakan seorang pilot sekaligus selebgram yang sering mempromosikan kegiatan trading nya melalui Instagram dan mengajak orang untuk bergabung.

Cara yang dilakukan Vincent Raditya pun mirip dengan yang digunakan Doni Salmanan maupun Indra Kenz dalam menyasar targetnya.

Baca Juga: Umat Islam di China Memulai Puasa Ramadhan 1443 Hijriah pada Minggu, 3 April 2022.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan yang mengungkap jika pihaknya sedang mendalami kasus yang menimpa Vincent Raditya.

“Iya (laporan) sudah diterima kemarin,” kata Zulpan dilansir PMJ News, Jumat 1 April 2022.

Saat ini pihaknya tengah mendalami kasus tersebut dan nantinya akan dilakukan panggilan pemeriksaan kepada pelapor dan saksi-saksi.

Baca Juga: Awal Puasa di Hari Minggu, Ustadz HIlmi Firdausi: Walau Berbeda, Mari Tetap Jaga Ukhuwah Islamiyah

Laporan tersebut dilayangkan oleh seorang korban berinisial FF yang mengaku rugi hingga puluhan juta karena tergoda dengan promosi affiliator Vincent Raditya di Instagram.

Kekecewaan tersebut diungkap oleh kuasa hukum korban oxtrade Irsan Gusfrianto dan Prisky Riuzo Situru yang mengatakan jika kliennya tergiur untuk investasi karena promosi yang dilakukan terduga.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x