Ingin Berbuka Bersama Satwa? Yuk Datang Bandung Zoo, Catat Jadwalnya!

- 8 April 2022, 09:13 WIB
Ingin Berbuka Bersama Satwa? Yuk Datang Bandung Zoo, Catat Jadwalnya!
Ingin Berbuka Bersama Satwa? Yuk Datang Bandung Zoo, Catat Jadwalnya! /ADE BAYU INDRA/PR

GALAMEDIA - Inovasi terus dilakukan manajemen Bandung Zoo (Kebun Binatang Bandung) untuk menarik pengunjung.

Bertepatan dengan bulan puasa, Bandung Zoo, mulai Jumat 9 April 2022 akan menggelar kegiatan berbuka puasa  bareng satwa.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan sensasi lain berbuka puasa," ujar Marketing Communication,  Sulhan Syafi'i, Jumat, 8 April 2022.

Baca Juga: Link Twibbon HUT TNI AU ke-76 Tahun 2022 Gratis, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Kegiatan buka bersama bareng satwa ini, kata Sulhan akan digelar di cafe Simba dengan lokasi berbuka,  yang dikelilingi beberapa satwa malam atau nokturnal, seperti empat ekor singa, tiga ekor binturong dan beberapa burung malam.

"Pengunjung bisa menikmati paket ini cukup dengan membayar Rp.85.000/orang. Pengunjung sudah dapat menikmati takjil dalam sajian buffet dan memilih tiga menu untuk makanan utama," ujar Sulhan menambahkan.
 
Selain itu, kata Sulhan pengunjung juga bisa berfoto-foto dengan binturong dan burung-burung secara gratis.

Baca Juga: Cara Mengetahui Orang yang Stalk TikTok Kita Lengkap dengan Cara Menonaktifkan Fiturnya, Gampang Banget Lho!

Sulhan menyebutkan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pengalaman berbeda bagi warga Kota Bandung atau siapapun yang akan hadir untuk berbuka bersama di cafe Simba di dalam Bandung Zoo.

Lokasi Cafe ini terang Sulhan, berdampingan dengan kandang singa terbuka berhadapan dengan zona Asia yang di atasnya ada binturong yang merupakan makhluk malam hari.

Manajemen juga memberikan peluang bagi mereka yang ingin berfoto-foto dengan satwa seperti binturong dan 2 jenis burung lainnya.

Kegiatan ini digelar mulai pukul 16.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Cek Harga Emas di Pegadaian Hari Ini 8 April 2022: Antam dan UBS Naik Tipis-tipis

"Kami memberikan fasilitas ini bagi pengunjung yang ingin ngabuburit dan berbuka bersama satwa di Bandung Zoo," tambahnya.

"Kawasan yang dibuka pada saat berbuka puasa ini memang tidak mencakup seluruh kawasan Bandung Zoo, tapi kami memberikan sejumlah satwa untuk dilihat oleh pengunjung pada saat malam hari, sehingga diharapkan menjadi pengalaman tersendiri" ujar Sulhan menambahkan.

Dalam edisi ngabuburit dan buka bareng satwa di Bandung Zoo, manajemen juga menyiapkan puluhan obor untuk memberikan kesan berbeda.

Baca Juga: Marshel Widianto Terseret Kasus Dea OnlyFans, Celine Evangelista: Kenapa Gak Minta Foto Aku Aja?

"Ini menjadi unik karena pengunjung bisa berfoto foto di kawasan hutan kota yang dihiasi obor dan juga lampu remang-remang," tambahnya

"Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, security akan stanby dan mengarahkan pengunjung saat di dalam zona sesuai dengan kebutuhan," pungkasnya.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x