Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran Akibat Pintu Terkunci dari Luar

- 12 April 2022, 08:15 WIB
Ilustrasi kebakaran yang menewaskan 5 orang penghuninya.
Ilustrasi kebakaran yang menewaskan 5 orang penghuninya. // Pixabay/fish96

GALAMEDIA - Akibat pintu yang terkunci dari luar, lima orang tidak bisa menyelamatkan diri dalam kebakaran rumahjuga dijadikan bengkel motor di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa 12 April 2022 dini hari.

Dalam kejadian tersebut, lima orang yang merupakan satu keluarga tewas. Dugaan sementara saat kebakaran kelimanya gagal membuka pintu untuk menyelamatkan diri.

Sebuah rekaman video amatir yang diterima Selasa 12 April 2022, pukul 06.59 WIB, memperlihatkan saat warga bersama petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mencoba membuka pintu ruko yang terkunci dari luar.

Baca Juga: Cek Harga Emas di Pegadaian Hari Ini 12 April 2022: Antam Turun, UBS Naik Tipis

Terlihat dalam video tersebut, seperti dilansirkan Antara, sebagian warga berusaha membuka paksa pintu lipat. Kemudian salah satu kaki korban terlihat keluar.

Namun api yang sudah membesar akhirnya menghanguskan seluruh bagian dalam ruko sehingga nyawa lima korban tidak tertolong.

Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Rahmat Kristantio membenarkan bahwa terdapat satu keluarga yang terdiri lima orang menjadi korban dalam kebakaran tersebut.

Kelima korban merupakan satu keluarga yang terdiri dari suami (50), istri (49) dan tiga orang anak masing-masing berusia 19, 16 dan 12 tahun. Sedangkan satu orang anak lainnya selamat.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 April 2022: Terungkap! Ammar Mahendra Ternyata Musuh Al Sejak Lama

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x