Sedang Berlangsung! ini LINK NONTON LIVE STREAMING Bali United Youth vs Atletico Madrid U-18

- 13 April 2022, 15:01 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Atletico Madrid U-18 vs Bali United U-18 IYC 2021 hari ini Rabu, 13 April 2022, siaran langsung di iNews TV.
Ilustrasi - Link live streaming Atletico Madrid U-18 vs Bali United U-18 IYC 2021 hari ini Rabu, 13 April 2022, siaran langsung di iNews TV. /Tangkap layar instagram.com/@iycindonesia

GALAMEDIA - Simak LINK NONTON LIVE STREAMING pertandingan Bali United Youth vs Atletico Madrid U-18, Rabu 13 April 2022.

Beberapa saat lagi kita akan menyaksikan duel antara Bali United Youth vs Atletico Madrid U-18 yang  digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Duel Bali United Youth vs Atletico Madrid U-18 di ajang International Youth Championship 2021 itu akan dimulai tepat pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Menuju Kampus University Unggul

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut tentunya tak usah khawatir, sebab laga Bali United Youth vs Atletico Madrid U-18 disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta iNews.

Selain itu, duel antara Bali United Youth vs Atletico Madrid U-18 tersebut juga dapat anda saksikan melalui platform RCTI+ dengan LINK NONTON LIVE STREAMING di akhir artikel.

Bali United Youth tentunya sangat beruntung bisa menjadi tim pertama yang menjajal rumput Jakarta International Stadium (JIS).

Baca Juga: 7 Menu Takjil Terenak di Dunia Versi National Geographic, Salah satunya dari Indonesia!

Apalagi keberuntungan itu semakin bertambah lantara lawan yang akan dihadapi adalah tim raksasa asal spanyol yaitu Atletico Madrid U-18.

Diketahui, ajang International Soccer Championship ini tak hanya diikuti oleh Bali United Youth dan Atletico Madrid U-18 saja.

Selain Bali United Youth dan Atletico Madrid U-18, masih ada dua tim lain seperti Barcelona U-18 dan Timnas Indonesia All Star U-20 yang ikut ambil bagian.

Baca Juga: Pencairan BLT Minyak Goreng Tak Bisa Diwakilkan, PT Pos Sebut Hanya Bisa oleh Orang Berstatus Ini

Barcelona U-18 akan menghadapi Timnas Indonesia All Star U-20 pada laga kedua yang akan digelar malam nanti pukul 21.30 WIB.

Sementara Bali United Youth vs Atletico Madrid U-18 akan berduel di laga pertama ajang International Soccer Championship 2021 ini.

Menarik ditunggu laga antara Bali United Youth dan Atletico Madrid U-18 ini.

Baca Juga: V BTS Pamer Kedekatan dengan Kang Dong Won di Las Vegas, So Sweet!

Berikut LINK NONTON LIVE STREAMING pertandingan Bali United Youth dan Atletico Madrid U-18 yang bisa diakses melalui link di bawah ini.

LINK NONTON LIVE STREAMING Bali United Youth dan Atletico Madrid U-18 KLIK DISINI.***

Editor: Hari Priyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah