Diperiksa Bareskim Polri, Ivan Gunawan Kembalikan Uang Sekoper

- 14 April 2022, 20:27 WIB
Ivan Gunawan usai jalani pemeriksaan terkait DNA Pro.
Ivan Gunawan usai jalani pemeriksaan terkait DNA Pro. /Tangkap layar YouTube Intens Investigasi/

GALAMEDIA - Artis Ivan Gunawan mengembalikan  uang yang didapatkan sebagai brand ambassador dari robot trading DNA Pro.

Pengembalian uang sekoper itu sebagai bentuk insiatif dari diri Ivan Gunawan sendiri.

Kendati demikian, ia enggan menjelaskan secara rinci berapa total uang yang diserahkan.

Baca Juga: Film PENGABDI SETAN 2 Communion Akhirnya Tayang! Catat Jadwal Tayang di Bioskop XXI dan CGV Seluruh Indonesia

"Karena rezeki yang Allah titipkan buat saya. Jadi total kontrak yang diberikan DNA Pro hari ini saya kembalikan kepada Bareskrim. Mungkin tidak etis saya sebutkan, silahkan tanya ke penyidik," kata Ivan Gunawan selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Polri terkait dengan kasus investasi bodong robot trading DNA Pro, Kamis 14 April 2022.

Pria yang akrab disapa Igun itu dicecar puluhan pertanyaan oleh penyidik. Dalam pemeriksaan tersebut, ia mengaku dikontrak oleh Rudys Group sebagai brand ambassador selama tiga bulan.

Dalam kurun waktu tiga bulan tersebut, Igun harus mempromosikan robot trading DNA Pro melalui konten instagram baik story maupun feed.

Baca Juga: Hingga Malam Ini, Ratusan Mahasiswa Masih Bertahan di Depan Gedung DPRD Jabar Sempat Terdengar Ledakan Petasan

"Saya sudah menjawab 20 pertanyaan dengan sangat kooperatif. Hubungan saya dengan DNA Pro hanya sebagai ambassador yang awalnya dikontrak selama tiga bulan untuk konten Instagram," kata Igun dikutip dari PMJ News.

Selain menjalani pemeriksaan, Igun juga turut menyerahkan bukti kontrak dan uang yang didapatkan sebagai brand ambassador dari robot trading DNA Pro.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x