DKM Masjid Al Barokah dan Warga Pesona Bali Residence Santuni Anak Yatim

- 16 April 2022, 21:29 WIB
Ketua DKM Mesjid Al Barokah bersama peserta Pesantren Ramadhan yang diselenggaran sejak awal Ramadhan hingga 14 Ramadhan 1443 H.
Ketua DKM Mesjid Al Barokah bersama peserta Pesantren Ramadhan yang diselenggaran sejak awal Ramadhan hingga 14 Ramadhan 1443 H. /Edi Kusnaedi/Galamedia/
GALAMEDIA - Dalam rangka penutupan pesantren Ramadhan dan menyemarakan kegiatan bulan suci Ramadhan, DKM Masjid Al Barokah dan warga Pesona Bali Residence memberikan santunan kepada 50 anak yatim dari Yayasan  Al Fitrah dan Yayasan Al Mansyur, Sabtu, 17 April 2022.
 
Ketua DKM Masjid Al Barokah Pesona Bali Residence H. Moh. GHazali mengatakan, kegiatan ini merupakan penutupan pesantren Ramadhan yang diselenggarakan sejak awal Ramadhan yang berakhir pada hari ini Sabtu, a\ atau 14 Ramadhan 1443 H.
 
" Dalam kegiatan ini, sekaligus kami mengajak warga Pesona Bali Residence untuk berbagi empati  dengan menyisihkan sebagian rejekinya untuk anak-anak yatim disekitar Pesona Bali Residence", ujar Ghazali.
 
 
Ghazali mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada jajaran pengurus RW.18 dan warga Pesona Bali Residence yang sudah terlibat dan menyisihkan sebagian rejekinya dalam kegiatan ini.
 
" Terima kasih kepada jajaran pengurus RW.18 dan warga Pesona Bali Residence, yang sudah membantu kegiatan ini yang berjalan dengan lancar", ujar Ghazali.
 
Sementara itu, ketua RW.18 Pesona Bali Residence Lulu Maulana, SH mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh DKM Masjid Al Barokah.
 
 
Lulu berharap kegiatan seperi ini bisa rutin dilaksanakan, selain menumbuhkan rasa empati dengan cara berbagi kepada sesama, kegiatan ini juga bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kekompakkan warga Pesona Bali Reseidence.
 
" Mudah-mudah acara ini bisa rutin dilaksanakan, tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada DKM Mesjid Al Barokah dan warga Pesona Bali Reseidence, semoga kegiatan ini bisa meingkatkan ketakwaan kepada Alloh SWT dan mempererat rasa kekeluargaan sesama warga Pesona Bali Residence", ujar Lulu.
 

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x