Teddy Tjahjono Ungkap Penyebab Persib Lepas Deden Natshir

- 17 April 2022, 14:39 WIB
  Direktur PT Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono
Direktur PT Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono /Persib  /



GALAMEDIA - Kiper Persib, Deden Natshir dipastikan tak akan menjadi bagian dari skuad tim untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Hal itu dikarenakan Deden Natshir dan Persib telah sepakat mengakhiri kerjasama yang telah terjalin selama delapan musim.

Diketahui, kontrak Deden Natshir bersama Persib habis pasca gelaran Liga 1 musim lalu berakhir dan ia memilih untuk tak memperpanjang kontraknya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan bahwa Deden Natshir membutuhkan tantangan dan suasana baru dalam karirnya.

Baca Juga: Hengkang dari Persib, Berikut Perjalanan Karier Muhammad Deden Natshir Penjaga Gawang Maung Bandung

Karena itu ia bersama jajaran manajemen Persib lainnya sangat menghargai keputusan yang diambil oleh kiper asli Kabupaten Bandung tersebut.

"Deden Natshir butuh tantangan dan suasana yang baru di dalam karir sepakbolanya. Kami tentunya sangat menghargai dan memahami semua keputusan pemain," kata Teddy, dikutip Galamedia dari laman resmi klub, Minggu 17 April 2022.

Selain itu, Teddy Tjahjono juga menyampaikan bahwa pihaknya akan senantiasa mendukung dan mendoakan keputusan Deden Natshir tersebut.

Terlebih selama berseragam Persib, Deden Natshir menjadi salah satu pemain yang sukses mempersembahkan gelar Liga Indonesia 2014 dan Piala Indonesia 2015.

Baca Juga: Resmi Dilepas Persib, Deden Natshir Santer Dikabarkan Merapat ke Dewa United

"Kami juga akan selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik buat dirinya," terangnya.

Atas prestasi yang dipersembahkan untuk Persib itu pun, membuat Teddy Tjahjono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Deden Natshir.

Menurut Teddy Tjahjono, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan Deden Natshir sudah terbukti begitu juga dengan kerja keras dan semangat yang telah dicurahkan.

"Saya mewakili manajemen PT Persib Bandung Bermartabat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Muhammad  'Deden' Natshir atas dedikasi dan loyalitasnya yang sangat luar biasa kepada PERSIB selama 8 musim sejak tahun 2014 lalu," pungkasnya.

Baca Juga: Berikut 3 Bacaan Doa Nuzulul Quran, Berharap Dimasukan ke Dalam Surga

Di sisi lain, dengan dilepasnya Deden Natshir, praktis Persib sudah melepas 11 pemain di bursa transfer kali ini.

Sebelumnya Persib juga telah melepas 10 pemain di antaranya Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bayangkara, Ardi Idrus, dan Mohammed Rashid.***

Editor: Hari Priyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x