Bupati Launching Jawara Subang. Bikin Lapdu Tinggal Kirim

- 26 April 2022, 17:00 WIB
Bupati, Kajari dan Wakil Kapolres Subang, Kompol Satrio Prayogo usai MOU penanganan Lapdu.
Bupati, Kajari dan Wakil Kapolres Subang, Kompol Satrio Prayogo usai MOU penanganan Lapdu. /Dally Kardilan/Galamedia/
GALAMEDIA - Bupati Subang, H. Ruhimat dan Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi melakukan launching Aplikasi Layanan Pengaduan Online Rakyat - Jawaban Atas Permasalahan Rakyat atau Lapor Jawara di Aula Oman Syahroni Jalan Dewi Sartika, Selasa  26 April 2022.
 
Lapor Jawara adalah sebuah aplikasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
 
Lapor Jawara, menjadi media pelaporan/pengaduan online bagi masyarakat yang akan menyampaikan pengaduan terkait dugaan terjadinya tindak pidana korupsi dalam penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Subang, dan terintegrasi dengan Pemkab Subang, Kejaksaan Negeri Subang, serta Kepolisian Resort Subang.
 
 
Menurut Bupati Subang, pembuatan aplikasi ini  atas inisiasi yang dilaksanakan oleh Polres, Kejari dan Inspektorat Daerah sebagai salah inovasi dan wujud inergitas dan integritas.
 
Sekaligus  wujud komitmen  menciptakan pemerintahan yang bersih dari praktik-praktik Korupsi.
 
"Mulai tanggal 20 Mei 2022, setiap pelaporan masyarakat perihal indikasi tindak pidana korupsi pada penyelenggaraan pemerintahan daerah di Kabupaten Subang, dilakukan secara online melalui aplikasi lapor Jawara." ujarnya.
 
 
Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Pemkab Subang, Kejari Subang dan Polres Subang dan Launching Lapor Jawara sendiri ditandai dengan menekan layar pada Tab oleh Bupati, Kajari dan Wakapolres Subang untuk penayangan animasi dan simulasi Lapor Jawara.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x