Asep Loncat Ke Sungai Tarum Timur, Kini Masih dalam Pencarian

- 3 Mei 2022, 13:54 WIB
Ilustrasi tenggelam.
Ilustrasi tenggelam. /pexels/

GALAMEDIA - Warga Kecamatan Cikaum, Subang d terutama yang berada di wilayah Desa Pasirmuncang digegerkan dengan adanya aksi nekat warganya bernama Asep Bin Carmin (60) yang tiba tiba loncat menceburkan diri ke Sungai Tarum Timur.

Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Cikaum, AKP Kustiawan yang dihubungi di lokasi kejadian, Selasa 3 Mei 2022 membenarkan kalau korban diduga melakukan bunuh diri dengan cara menceburkan diri dari atas jembatan sungai tarum timur BTT 35 Dusun Timbangrawa Utara Rt. 09/03 Desa Pasirmuncang Kec. Cikaum-Subang, sekira pukul 07.00 wib.

"Kita bersama warga sedang melakukan pencarian termasuk meminta bantuan ke Damkar dan Penyelamatan untuk mencari korban," jelas AKP Kustiawan sambil menyebutkanm kalau korban pagi itu naik ojeg dan turun di TKP dan langsung loncat ke sungai.

Baca Juga: Objek Wisata Ini Jadi Atensi Kepolisian karena di Jalur Utama, Ini Daftarnya

Saksi yang saat itu kaget berusaha menolong dengan ikut menceburkan diri tetapi tidak ditemukan. Korban sendiri aslinya berasal dari Desa Pasir Muncang namun sudah lama berusaha dan tinggal di daerah bogor.

"Kita masih meminta keterangan kepada saudaranya apakah motif korban bernama Asep melakukan aksi nekatnya itu, "pungkas Kapolsek.

Kepala Bidang Damkar dan Penyelamatan Satpoldan Subang, Dede Rosmayandi di tempat terpisah mengakui kalau pihaknya sudah dimintai bantuan untuk melakukan pencarian.

"Tadi sudah dikirimkan tim berikut perahu untuk mencari korban ke lokasi kejadian," katanya.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah