Tim Piala Thomas-Uber Indonesia Langsung Berlatih Thailand

- 4 Mei 2022, 22:08 WIB
Ilustrasi.  Piala Thomas dan Uber Cup 2022.
Ilustrasi. Piala Thomas dan Uber Cup 2022. /akun instagram @bwf.official

GALAMEDIA - Pasukan bulutangkis Indonesia dalam perebutan Piala Thomas-Uber 2022 tengah mulai berlatih.

Latihan perdana tersebut dilakukan untuk mengembalikan kondisi setelah menempuh perjalanan panjang dari Jakarta menuju Bangkok dengan transit di kota Manila, Filipina.

Latihan pagi dilaksanakan di sekitar Hotel Ibis Bangkok, yakni tempat menginap tim selama mengikuti kejuaraan beregu bergengsi tersebut.

Keseluruhan anggota Skuad Merah-Putih hari ini Rabu (4 Mei 2022), menikmati latihan ringan yang berada di skybridge yang terletak di depan hotel. Adapun tempat penyeberangan itu begitu lapang dan tidak ada lalu lalang.

"Hari ini tim baru menjalani latihan ringan saja di sekitar hotel. Hari ini merupakan latihan pertama setelah tim mendarat di Bangkok, Selasa sore," ungkap manajer tim Hendro Santoso melalui siaran pers resmi PBSI.

Baca Juga: Pengendara dari Arah Bandung ke Cianjur Manfaatkan Dua Jalur

Pasca menginjakkan kaki di Ibu Kota Thailand, pada Selasa (3 Mei 2022) sore, diputuskan bahwa para pemain diminta istirahat di kamar dan tidak ada latihan.

Hal itu disebabkan tim yang berangkat dari Jakarta sudah sejak Senin malam ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten untuk terbang ke Manila. Kemudian transit sekitar tiga jam dan terbang lagi ke Bangkok.

"Perjalanan termasuk lama. Maka diputuskan kemarin istirahat dan hari ini baru memulai katihan ringan," tutur Hendro.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x