Airlangga Hartanto dan Istri Asyik Nonton KKN di Desa Penari: Dramatis, Selamat Pak Manoj Punjabi

- 16 Mei 2022, 10:20 WIB
Airlangga Hartanto dan Istri Asyik Nonton KKN di Desa Penari: Dramatis, Selamat Pak Manoj Punjabi/Potret Manoj Punjabi bersama Airlangga Hartanto saat menyaksikan KKN di Desa Penari
Airlangga Hartanto dan Istri Asyik Nonton KKN di Desa Penari: Dramatis, Selamat Pak Manoj Punjabi/Potret Manoj Punjabi bersama Airlangga Hartanto saat menyaksikan KKN di Desa Penari /Galamedia/Tangkapan Layar Instagram Manoj Punjabi

GALAMEDIA – Keseruan film horror produksi MD Entertainment, KKN di Desa Penari ternyata dirasakan juga oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartanto.

Bersama CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi, Airlangga Hartanto tampak menyaksikan film horror KKN di Desa Penari.

Tak sendirian, Airlangga Hartanto ditemani sang istri, Yanti Airlangga dan anak-anaknya begitu senang menyaksikan film KKN di Desa Penari.

Hal tersebut sebagaimana yang dituliskan Manoj Punjabi di Instagram pribadi @manojpunjabimd dilansir Galamedia hari ini, Senin, 16 Mei 2022.

Baca Juga: Update Harga iPhone 11 iPhone 12 iPhone 13 Series Mei 2022 Turun Harga Mulai 7 Jutaan

“MAJU TERUS FILM INDONESIA! Pak @airlanggahartarto_official bersama istri @yanti.airlangga dan anak-anaknya sudah menjadi salah satu dari 5 juta penonton @kknmovie! Apakah kalian juga salah satunya?” tulis Manoj Punjabi.

“Semoga film Indonesia senantiasa menjadi tuan rumah di negeri sendiri! Terima kasih untuk dukungannya Pak Airlangga,” sambungnya.

Baca Juga: Pengumuman! Ridwan Kamil Tawarkan Pembangunan Jembatan Gantung Sampai ke Pelosok Desa di Jabar

Dalam unggahan Manoj itu, Airlangga juga tampak diwawancara soal pengalamannya menyaksikan KKN di Desa Penari.

Airlangga mengaku tahu berita bahwa KKN di Desa Penari telah disaksikan oleh lebih dari 5 juta penonton.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x