Eks Juru Taktik Borussia Dortmund Tak Sabar Pimpin Latihan Persija

- 20 Mei 2022, 18:31 WIB
Thomas Doll
Thomas Doll /instagram.com/@bravecation

GALAMEDIA - Eks juru taktik klub Liga Jerman Borussia Dortmund, Thomas Doll mengaku senang bisa segera memimpin latihan Persija.

Pelatih anyar klub berjuluk "Macan Kemayoran" ini dijadwalkan tiba di Jakarta pada Senin (23/5) dan akan langsung memimpin latihan.

“Saya sangat senang bisa segera bekerja karena kami akan membutuhkan persiapan panjang,” ujar Doll, dikutip dari laman Persija, Jumat 20 Mei 2022.

Baca Juga: Raffi Ahmad Mengaku Hampir Setiap Hari Marahan Sama Gigi, Tanya ke Ustadz Soal Menikah Lagi

Pelatih berusia 56 tahun ini menyatakan, dirinya sudah memiliki rencana soal bagaimana cara menciptakan atmosfer latihan dalam timnya.

Intinya, kata Doll, dia menginginkan kerja sama dari semua pemain untuk mencapai satu tujuan yakni membangun satu tim pemenang.

“Saya akan menekankan kerja sama tim. Mereka harus mau membantu satu sama lain untuk berjuang. Saya pribadi selalu memotivasi pemain agar semangat saat latihan sama seperti ketika bertanding,” tuturnya.

Baca Juga: Sinopsis & Link Nonton Shooting Star Episode 9. Oh Han Byeol Akan Memilih Gong Tae Sung atau Do Soo Hyuk?

Thomas Doll sendiri awalnya direncanakan sampai di Indonesia pada 15 Mei 2022. Akan tetapi, ia  dinyatakan positif Covid-19 sebelum berangkat.

Dia pun mesti menjalani karantina selama beberapa hari dan kini telah dinyatakan pulih dari penyakitnya.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x