Bertahan di AS Roma Musim Depan, Mourinho: Tidak Ada Keraguan Lagi

- 26 Mei 2022, 09:18 WIB
Mourinho akan bertahan di AS Roma./Instagram @josemourinho
Mourinho akan bertahan di AS Roma./Instagram @josemourinho /

GALAMEDIA - Pelatih AS Roma Jose Mourinho akan bertahan bersama Giallorossi musim depan, setelah membawa timnya tersebut menjuarai Liga Conference dengan mengalahkan Feyenoord 1-0 di partai final, Kamis 26 Mei 2022 dini hari WIB.

Setelah menjuarai Liga Conference, mourinho akan menyusun apa target dari AS Roma pada musim depan dan kemana klub ini akan melangkah.

"Sekarang saya akan tinggal, tidak ada lagi keraguan. Bahkan jika beberapa rumor muncul, saya hanya ingin bertahan di Roma," tegas Jose Mourinho, dikutip dari football-italia, Kamis 26 Mei 2022.

Baca Juga: Prediksi Cuaca di Sejumlah Kota Besar di Indonesia Kamis 26 Mei 2022

Soal menjuarai Liga Conference, Mourinho mengatakan, sejak pertama kali berlaga di kompetisi ini, AS Roma memiliki kepercayaan untuk memenangkannya.

Pelatih asal Portugal itu lanjut menjelaskan, mereka menghadapi tim-tim tangguh Eropa seperti Leicester City, Olympique Marseille dan Feyenoord.

"Ini tidak berhasil malam ini, ini adalah sejarah. Kami harus menulis sejarah. Kami menulisnya," pungkas Mourinho.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Westlife 2023 di Jakarta, Cek di Sini Lengkap Cara Beli dan Ketentuannya

Keberhasilan ini menandai berakhirnya penantian panjang AS Roma untuk meraih gelar juara kompetisi Eropa pertama mereka setelah sebelumnya hanya mampu mencapai partai final Liga Champions musim 1983/84 dan Liga Europa (saat itu Piala UEFA) 1990/91.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x