Gary Iskak Belum Tersangka, Polisi Ungkap Asal Muasal Sabu yang Dikonsumsi

- 26 Mei 2022, 17:27 WIB
Gary Iskak Belum Tersangka, Polisi Ungkap Asal Muasal Sabu yang Dikonsumsi.
Gary Iskak Belum Tersangka, Polisi Ungkap Asal Muasal Sabu yang Dikonsumsi. /Galamedia/Remy Suryadie/

GALAMEDIA - Ditresnarkoba Polda Jabar belum menetetapkan status terhadap publik figur GI dan keempat rekannya yang tertangkap basah menggunakan sabu di sebiah rumah di Jalan Pasir Putih, Ciwastra, Kota Bandung, Senin 23 Mei 2022 malam lalu.

Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo  saat dihubungi Kamis 26 Mei 2022 mengatakan, terkait proses pemeriksaan GI bersama keempat rekannya sedang dilakukan pendalaman mengingat yang bersangkutan setelah ditangkap tepatnya pada hari Selasa 24 Mei 2022 malam dilarikan ke RS Polsi Sartika Asih dikarenakan sakit.

Baca Juga: Xiaomi Poco M4 Pro Dilengkapi Kapasitas Baterai Super Besar, Harganya Cuma Rp 3 Jutaan Lho! 

"Sehingga hari ini dilakukan kembali proses penyidikannya. Untuk nanti hasilnya kita akan menunggu hasil dari pendalaman tersebut. Termasuk dengan data datanya. Sehingga kita belum bisa memberi kesimpulan terkait apa yang akan dilakukan atau status dari GI beserta teman temannya yang lain," kata Ibrahim.

Masih dikatakan Ibrahim, dari pemeriksaan terhadap GI dan teman-temannya, narkotika tersebut itu diperoleh dari seseorang berinisial P tetapi diinformasikan diperoleh pada bulan Maret. 

Baca Juga: Joy Red Velvet Adu Akting dengan Chu Young Woo di Drama Korea Terbaru

"Dan baru digunakan kemarin ini secara bersama sama, sehingga kami melakukan penelusuran terhadap informasi yang diberikan tersebut. Namun data itu masih belum valid dan setelah menelusuri no telepon yang bersangkutan sudah tidak aktif lagi sehingga kita akan tetap lakukan pendalaman terhadap sumber narkotika itu. Dengan begitu kepada rekan rekan media harap bersabar. Agar kasus ini terlihat terang benderang," jelasnya.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x