Rakerda Ditutup, Golkar Jabar Makin Optimistis Menang Pemilu 2024

- 5 Juni 2022, 15:42 WIB
Sekretaris Rapat Pleno, MQ. Iswara, saat membedakan hasil keputusan Rakerda DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat di Hotel Seruni Cisarua Bogor./dok.IST
Sekretaris Rapat Pleno, MQ. Iswara, saat membedakan hasil keputusan Rakerda DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat di Hotel Seruni Cisarua Bogor./dok.IST /

GALAMEDIA - Partai Golkar Jawa Barat makin optimistis dan percaya diri bisa memenangkan Pemilu 2024 karena berbagai parameter pendukung guna meraih kesuksesan telah dimiliki partai selama ini.

"Menangkap berbagai masukan dan rasa percaya diri kader yang ada di Jawa Barat setelah Rapat Kerja Daerah (Rakerda), kami semua berkeyakinan bisa memenangkan Pemilu 2024 di Jawa Barat," kata Sekretaris Rapat Pleno, MQ Iswara, saat membedakan hasil keputusan Rakerda DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat di Hotel Seruni Cisarua Bogor.

Disebutkan Iswara, berdasarkan aspirasi dan dinamika sidang-sidang di tiap komisi, Partai Golkar Jabar kini telah memiliki arah kerja politik untuk menjadi pedoman bagaimana agar Golkar menang di Jawa Barat pada Pemilu 2024.

Suasana Rakerda DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat di Hotel Seruni Cisarua Bogor./dok. IST
Suasana Rakerda DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat di Hotel Seruni Cisarua Bogor./dok. IST

Baca Juga: Perindo Jabar Bidik Kemenangan di Pemilu 2024, Gencar Menggelar Dialog Politik

"Hasil Rakerda ini telah mengeluarkan berbagai rekomendasi yang harus dilakukan seluruh fungsionaris dan kader partai di Jawa Barat untuk meraih kemenangan sesuai dengan target yang diharapkan," jelas Iswara.

Iswara yang juga Sekretaris DPD Partai Gokar Jabar tersebut didampingi Ketua Sidang yang juga Ketua Panitia Rakerda, Daniel Muttaqien dan anggota Rahmat Sulaeman, Yokanius Untung dan Siswanda.

Sebelumnya para peserta Rakerda Jabar mendapatkan berbagai materi dan pemaparan dari berbagai kalangan dan praktisi termasuk dari fungsionaris DPP Partai Golkar.

Beberapa narasumber lain seperti dari KPUD Jabar dan Cyrus Network juga menjadi perhatian antusias para peserta.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x