Target Pilkada 60 Persen di Jabar, Golkar Segera Gelar Rakerda

- 1 Juni 2022, 21:30 WIB
DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menargetkan menang 60 persen pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Jawa Barat pada 2024./Rio Ryzki Batee/Galamedia
DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menargetkan menang 60 persen pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Jawa Barat pada 2024./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menargetkan menang 60 persen pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Jawa Barat pada 2024.

"Kami juga optimis bisa meraih suara 20 persen pada pemilu legislatif dan bisa memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024," ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara di Sekretariat DPD Partai Golkar Jabar, Jln. Maskumambang, Kota Bandung, Rabu, 1 Juni 2022.

Menurutnya Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Gokar Jawa Barat bakal diikuti sekitar 10.200 peserta di SICC Bogor pada Jumat 3 Juni 2022 mendatang, dalam rangka mempertegas target pemenangan tersebut.

Baca Juga: KABAR TERKINI Hilangnya Eril, Pencarian Libatkan Komunitas di Sekitar Sungai Aare

Dikatakannya melalui rakerda partai, maka memiliki arah dan pedoman yang harus disepakati bersama guna melakukan upaya dan langkah strategis memenangkan partai secara lebih terukur.

"Sebagai partai modern dan sudah memiliki banyak pengalaman, Partai Gokar Jabar tentu saja harus memiliki berbagai kesiapan dan pendekatan agar peta politik kedepan bisa membawa Golkar menjadi pemenang di Jawa Barat," tuturnya.

Ia mengaku akan menggunakan pendekatan yang logis melalui survei untuk bisa melihat bagaimana membaca setiap peluang kedepan. Termasuk terus membangun kerjasama dan berkoalisi dengan partai lain untuk bisa membangun Jawa Barat kedepan.

"Sebagai partai terbuka Gokar tentu saja akan terus membangun kesamaan visi dan silaturahmi dengan partai lain sebagaimana telah dilakukan partai di tingkat pusat," terangnya.

Baca Juga: The Roundup Sudah Tayang di Bioskop, Ini Jadwal Nonton Hari Kamis 2 Juni 2022 dan HTMnya di CGV Bandung

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x