Willy&Foodchain Merilis Single Melepas Mimpi

- 10 Juni 2022, 15:27 WIB
Willy&Foodchain Merilis Single  Melepas Mimpi.
Willy&Foodchain Merilis Single Melepas Mimpi. /

GALAMEDIA - Setelah vacum cukup lama dari bermusik,  Willy pada awal tahun 2022 mencoba me-remake beberapa lagu lama dengan format sebagai penyanyi solo “Willy&Foodchain”.

Willy&Foodchain sebuah project solo dari vocalis band MAHAWOWOW (walau ga terkenal, tapi adalah instagramnya mah @mahawowow_record).

Dengan tampang biasa-biasa, pria kelahiran Kiaracondong, Bandung, 4 Oktober 1985 ini mencoba untuk menggali potensi yang sudah lama dipendam tanpa melalui ajang pencarian bakat.

Dibantu oleh teman-teman yang tergabung dalam Foodchain band, dengan secara sadar, sukarela dan tanpa tekanan dari pihak manapun tidak meminta imbalan uang sedikitpun, hanya sekedarnya untuk beli nasi bungkus, rokok, ongkos ojek, baju, sepatu, jaket, motor, mobil, rumah hingga calon istri shalehah.

Project Willy&foodchain dimulai sejak awal tahun 2022 sebagai bentuk syukur terhadap karunia yang telah diberikan selama ini.

Foodchain dengan formasi Ilham pada drum, uyunk gitar, indra bass dan welly keyboard menjadi komposisi yang tepat untuk Willy sebagai vocal. Pemilihan berkolaborasi dengan Foodchain band juga memiliki makna yang dalam.

Baca Juga: Kibarkan Bendera Brazil, Lewis Hamilton Dianugerahi Gelar Warga Kehormatan

Foodchain yang kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia yaitu rantai pangan, akan selalu mengingatkan akan pentingnya ketahanan pangan. Jadi ingat “CINTA BOLEH, MAKAN HARUS”.

Willy&Foodchain band juga menjadi sarana komunikasi untuk menyebarkan informasi positif terkait pentingnya ketahanan pangan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x