Laga Persib vs Persebaya Malam Ini, Aji Santoso: Tidak Nervous Menghadapi Tim Bertabur Bintang

- 17 Juni 2022, 15:13 WIB
Aji Santoso, pelatih Persebaya tegaskan pemainnya siap hadapi Persib pada  laga lanjutan Piala Presiden 2022 Grup C.
Aji Santoso, pelatih Persebaya tegaskan pemainnya siap hadapi Persib pada laga lanjutan Piala Presiden 2022 Grup C. /Persebaya

GALAMEDIA - Lanjutan Piala Presiden di Grup C malam ini akan mempertemukan dua tim yang memiliki fanatisme penonton tinggi, Persib dengan Persebaya.

Laga akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang mulai disiarkan langsung Indosiar pukul 20.30 WIB.

Bagi kedua tim, Ini adalah matchday kedua yang juga menentukan peluang kedua tim untuk lolos ke babak selanjitnya  di ajang pra-musim.

Baca Juga: Spesifikasi Huawei Nova 9 HP Menengah Atas Tampilan Elegan

Rekor pertemuan pada musim lalu sedikit berpihak kepada Persebaya. Dimana selama dua kali pertemuan, Bajol Ijo berhasil mengalahkan dan menahan imbang Maung Bandung.

Namun, pada musim ini Persib  masih dihuni pemain-pemain yang berpengalaman di kasta tertinggi liga Indonesia. Sementara, Persebaya lebih banyak mengandalkan pemain muda.

"Saya akui Persib bermaterikan pemain mewah. Pemain level timnas dan pemain asing berkualitas. Satu lagi tambahan pemain Ciro yang kita tahu kualitasnya," kata pelatih Persebaya Aji Santoso dikutip dari laman resmi klub, Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga: Bentuk Masyarakat Tangguh Bencana, Pertamina EP Subang Field Gelar Pelatihan

"Meskipun pemain-pemain saya masih muda tapi sudah saya tekankan pada pemain saya untuk tidak nervous menghadapi Persib. Pemain saya insya Allah siap," sambungnya.

Menurutnya, Persebaya tidak hanya melawan 11 pemain, penggawa tim kebanggaan arek-arek Suroboyo juga akan diuji mentalnya. Dipastikan laga yang digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut akan dipenuhi pendukung Persib selaku tuan rumah Grup C.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x