Nekat Curi Motor Teman, Iki Babak Belur Dihakimi Warga

- 20 Juni 2022, 14:51 WIB
Tersangka yang berusaha melakukan pencurian sepeda motor temannya saat diperiksa penyidik Unit Satreskrim Polsek Cipeundeuy,Subang.
Tersangka yang berusaha melakukan pencurian sepeda motor temannya saat diperiksa penyidik Unit Satreskrim Polsek Cipeundeuy,Subang. /Dally Kardilan/Galamedia/

GALAMEDIA - Warga Cikampek, Kabupaten Karawang, Mus alias Iki (41) babak belur dihajar warga karena nekat mencuri sepeda motor milik temannya sendiri.

Beruntung, anggota Bhabinkamtibmas yang sedang berpatroli melintas dan mengamankan korban serta membawanya ke Mapolsek Cipeundeuy, Subang.

 Peristiwa yang direkam dan diupload di media social ini, ternyadi Senin (20/6/2022) terlihat saat korban dan tersangka datang ke salah satu minimarket yang ada di daerah Cipeundeuy, Subang.

Baca Juga: Terowongan Terpanjang Kereta Cepat Jakarta-Bandung Berhasil Ditembus

Namun tak berapa lama korban masuk dan keluar dari toko, berteriak maling dan tersangka yang merupakan temannya berusaha mengejar dibantu warga lain hingga tertangkap.

 Tersangka pun sempat menjadi sasaran bugem mentah warga dan beruntung tersangka terselamatkan karena aggota Bhabinkamtibmas lewat.

Tersangka pun segera diamankan dan dibawa ke Mapolsek dengan menggunakan mobil desa.

Baca Juga: Deraian Demi Deraian Air Mata, Ini Lirik Dermaga Biru Lagu yang Lagi Trending Dinyanyikan Maulana Ardiansyah

Dihadapan penyidik, tersangka mengaku sengaja mengajak temannya yang pernah satu pekerjaan untuk mengambil uang pesangon di pabrik.

Namun sebenarnya hanyalah alibi semata karena ingin mengambil sepeda motornya. Begitu sampai di daerah Desa Cijoged, Cipeundeuy, Subang. Tersangka menyuruh korban membeli materai di minimarket dan meminta kunci motor korban.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x