Polda Jabar Pasang Garis Polisi di Stadion GLBA, Petugas Jaga Dimintai Keterangan

- 20 Juni 2022, 15:22 WIB
Kondiai terkini GBLA
Kondiai terkini GBLA /Twitter @omgitsmungki

GALAMEDIA - Polda Jabar telah memintai keterangan para petugas yang berjaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung terkait insiden tewasnya dua orang bobotoh beberapa waktu lalu.

Bahkan, Stadion GBLA akan dipasangi garis polisi untuk dilakukan investigasi.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan sejumlah petugas telah dimintai keterangan. Hal itu dilakukan untuk mencari petunjuk tentang penyebab terjadinya peristiwa tersebut terjadi.
 
 
"Petugas-petugas yang ada di sana (Stadion GBLA) untuk mendalami keterangan-keterangan dan petunjuk-petunjuk dulu. Baru wawancara-wawancara saja, jumlah belum tahu," kata Ibrahim, Senin 20 Juni 2022.
 
Masih dikatakan Ibrahim, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman mengenai insiden tersebut. Sejumlah rekomendasi pun telah diberikan kepada Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan Persib Bandung.
 
"Kita telah mengeluarkan rekomendasi kepada panitia penyelenggara untuk melaksanakan pertandingan berikutnya tanpa penonton. Dan yang kedua kita merekomendasikan untuk melaksanakan pertandingan di tempat lain dan bukan di GBLA," ucap dia.
 
 
Selain itu, lanjut dia, pihaknya akan memasang garis polisi di lokasi kejadian di Stadion GBLA. Hal itu dilakukan untuk investigasi lebih mendalam oleh kepolisian.
 
"Kita sekarang melaksanakan pendalaman di Stadion GBLA, maka areanya kita police line untuk melakukan investigasi. Kemudian juga stadion yang memang kondisinya perlu perbaikan ini juga sedang dilakukan perbaikan," ucap Ibrahim.**

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x