Persib Bandung Juarai Grup C Piala Presiden 2022 Usai Taklukkan Bhayangkara FC! Kiper Fitrul Jadi Pahlawan

- 21 Juni 2022, 22:29 WIB
Striker Persib, David da Silva melepaskan tendangan kaki kirinya ke arah gawang Bhayangkara FC dan menghasilkan gol dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa 21 Juni 2022. Persib unggul sementara 1-0 atas Bhayangkara FC.*
Striker Persib, David da Silva melepaskan tendangan kaki kirinya ke arah gawang Bhayangkara FC dan menghasilkan gol dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa 21 Juni 2022. Persib unggul sementara 1-0 atas Bhayangkara FC.* /Persib.co.id/Amandeep Rohimah/

 

GALAMEDIA - Persib Bandung menjadi juara Grup C Piala Presiden 2022 usai menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, 21 Juni 2022.

Persib Bandung melaju ke babak delapan besar bersama Bhayangkara FC dari Grup C.

Sementara Bali United gagal lolos meski sukses menang dari Persebaya kemarin malam.

Persib Bandung unggul dari Bhayangkara FC sejak babak pertama berakhir.

Gol diciptakan David da Silva dari luar kota penalti melalui tendangan kerasnya di menit ke-34.

Jelang pertandingan bergulir, kedua tim mengheningkan cipta sebagai ungkapan belangsungkawa atas wafatnya dua bobotoh, Ahmad Sholihin dan Sofiana Yusuf di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat, 17 Juni 2022.

Pertandingan berlangsung dengan sengit. Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa langsung melakukan penyelamatan atas percobaan dari penyerang Bhayangkara FC, Sani Rizki Gauzi di menit pertama. Lalu di menit 14, Fitrul kembali menghalau sepakan Sani.

Baca Juga: KH. M. Romli: Dewan Hisbah adalah Ruh Jamiyyah PERSIS, Jagalah..!

Di pertengahan babak pertama, Persib balik menekan. Upaya pertama dilakukan David da Silva tapi sepakannya bisa diblok pemain belakang. Sedangkan tandukan Ezra Walian masih menyamping.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x