Roda Amal Peroleh Amanah Sapi kurban dari PT Len Industri

- 9 Juli 2022, 07:58 WIB
Roda Amal Peroleh Amanah Sapi kurban dari PT Len Industri
Roda Amal Peroleh Amanah Sapi kurban dari PT Len Industri /Roda Amal/

GALAMEDIA - Lembaga sosial Roda Amal memperoleh titipan satu sapi kurban dari PT Len Industri (Persero) untuk disebarkan ke sejumlah panti.

Prosesi penyerahan dilakukan Direktur Teknologi PT Len Industri Tazar Marta Kurniawan kepada Roda Amal serta sejumlah komponen masyarakat lainnya di kantor PT Len, Jumat 8 Juli 2022.

Founder Roda Amal, Muhammad Sufyan Abdurrahman mengatakan, kepercayaan tersebut sangat penting untuk lembaga sosial yang masuk tahun ke-tiga tersebut.

Baca Juga: Cinta Laura Ajak Bagikan Konten Edukatif dan Positif di TikTok

"Apalagi dampak pandemi itu masih terasa di semua sendi kehidupan. Banyak panti sosial, baik yatiim dan lansia, berkurang donasinya. Penghuni tak mudah lagi memperoleh pasokan makan daging, sehingga titipan amanah ini sangat berharga," katanya.

Menurut Sufyan, hal yang dilakukan Len bukan semata kurban atas nama mudhohi/qooribun. Namun juga bentuk kesalehan sosial, sebagaimana ajaran Islam yang menekankan tak hanya beriman tapi juga simultan beramal baik.

"Tiadalah balasan kebaikan ini kecuali hanya kebaikan. Semoga barokah, yakni nilai kebaikannya terus berlipat guna mencapai semua targetan PT Len," sambungnya.

Baca Juga: Jadwal Nonton Thor: Love and Thunder di XXI MEDAN, 9 dan 10 Juli 2022 dan Harga Tiketnya

Selain ke Roda Amal, sumbangan diberikan juga ke masyarakat sekitar domisili kantor baik di Jl Soekarno Hatta No 442 maupun Len Techno Park di Jl Raya Subang, Cikamurang.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x