Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea dan City Sepakat, Raheem Sterling Kian Dekat Berlabuh ke Stamford Bridge

- 10 Juli 2022, 21:29 WIB
Raheem Sterling dikabarkan semakin dekat berlabuh ke Chelsea.
Raheem Sterling dikabarkan semakin dekat berlabuh ke Chelsea. /Twitter @FabrizioRomano /

GALAMEDIA - Dua klub papan atas Liga Inggris, Manchester City dan Chelsea dikabarkan telah menyepakati kepindahan penyerang sayap, Raheem Sterling pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Chelsea sangat serius untuk mendapatkan jasa Raheem Sterling untuk mempertajam lini depan mereka di bawah nakhoda Thomas Tuchel.

Raheem Sterling diperkirakan akan mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan bersama The Blues.

Baca Juga: Indonesia 4-1 Myanmar di Babak Pertama, Vietnam vs Thailand Imbang, Berikut Link Live Streaming

Berminatnya Chelsea terhadap Sterling tidak terlepas dari keinginan pelatih Thomas Tuchel yang dikabarkan menilai mantan pemain Liverpool tersebut sebagai sosok yang cocok menggantikan Romelu Lukaku, yang dipinjamkan ke Inter Milan.

Selain itu, Tuchel diketahui sebagai pengagum dari gaya permainan Sterling yang diyakini akan cocok bermain di lini depan Chelsea, dibanding Lukaku.

Dikutip dari Sky Sports, Ahad 10 Juli 2022, dikabarkan Chelsea telah menyepakati biaya transfer pemain berusia 27 tahun itu, sebesar 47.5 juta poundsterling atau sekitar Rp855 miliar yang diminta Manchester City.

Baca Juga: Laga Penentu Grup A Piala AFF U-19, Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Semi Final

Diperkirakan penyerang sayap asal Inggris tersebut akan melakukan tes medis dalam beberapa hari ke depan, dan Chelsea berharap dapat merampungkan proses transfer Sterling.

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x