Jabar Bergerak Kabupaten Subang Serahkan Bantuan untuk Puluhan ODHA

- 23 Juni 2020, 16:37 WIB
Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh serahkan bantuan kepada 30 orang dengan HIV/AIDS (Odha) di Subang.
Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh serahkan bantuan kepada 30 orang dengan HIV/AIDS (Odha) di Subang. /Dally Kardilan/

GALAMEDIA - Sedikitnya 30 orang dengan HIV/Aids (ODHA) di Kabupaten Subang kembali mendapat bantuan sembako dari Jabar Bergerak Kabupaten Subang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Hj.Yoyoh Ruhimat didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan, Hj. Susi Aminudin, Sekretaris I KPA KPA di Sekretariat KPA Jalan MT Haryono,Subang, Selasa23 Juni 2020.

Hj Yoyoh berharap semua teman-teman komunitas ODHA tetap semangat dalam menjalani berbagai aktivitas sosial, tetap konsisten dan patuh untuk melakukan pengobatan ARV.

Baca Juga: Pemkab Bandung Keluarkan Inovasi Simpel KIR Berbasis Android

“Yang lebih penting lagi menjadi teladan bagi lingkungan dan teman-teman ODHA yang lainnya dalam menjalani hidup ini, “ujarnya.

Disebutkan, bantuan yang kerap diberikan oleh Jabar Bergerak selama ini sebagai wujud kepedulian bagi warga terdampak pandemi Covid-19, termasuk teman-teman ODHA yang terus memerlukan suport.

“Kita berharap adanya gotong royong dan keterlibatan berbagai pihak dalam membantu penanggulangan HIV/Aids termasuk menangani dampak wabah pandemi Covid-19 yang dihadapi saat ini,“ pinta Hj.Yoyoh.

Baca Juga: Dikabarkan Bercerai dari Kalina Oktaranny, Siapa Insank Nasruddin?

Salah seorang ODHA dari daerah Batang Kecamatan Sukasari, meminta kepada Bupati Subang peningkatan akses kesehatan bagi ODHA yaitu penambahan kuota Jamkesda.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia

Sumber: Pemerintah Kabupaten Subang Humas Kabupaten Subang


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x