Personil Kodim 0612 Tasikmalaya Ditugaskan Ke Wilayah Indonesia Timur

- 24 Juni 2020, 20:53 WIB
 Personil Kodim 0612 Tasikmalaya yang tergabung dengan Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) dilepas di Makodim 0612 Tasikmalaya.
Personil Kodim 0612 Tasikmalaya yang tergabung dengan Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) dilepas di Makodim 0612 Tasikmalaya. /Septian Danardi/

GALAMEDIA-Personil Kodim 0612 Tasikmalaya yang tergabung dengan Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) akan diberangkatkan tugas ke wilayah Indonesia bagian Timur.

Para personil tersebut akan tergabung dalam Satgas Apter Kodam XVI/Patimura, Kodam XVll/Cendrawasih dan Kodam XVIII Kaswasi.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana melalui Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Chandra Suhendra menyebutkan, tugas ini merupakan suatu kepercayaan dan amanah kepada para personil terpilih sebagai prajurit.

Baca Juga: Jalankan Putusan MA Iuran JKN-KIS Alami Penyesuaian Mulai 1 Juli 2020

Ada 6 personil Kodim 0612 Tasikmalaya yang dibutuhkan untuk diperbantukan karena panggilan oleh Negara.

Pihaknya mengingatkan, agar tentang tugas pokok prajurit dalam mengemban tugas. Selain itu, berdoa dan waspada di daerah tugas dalam operasi.

"Tugas operasi adalah tugas kehormatan dan kebanggaan, selama tugas disana perhatikan faktor keamanan, kesehatan serta jaga nama baik Satuan dalam tugas," katanya, usai pelepasan di Aula Makodim 0612/Tasikmalaya, Rabu 24 Juni 2020.

Baca Juga: Tim Gabungan Covid-19 Akan Lakukan Rapid Test di Stasiun Bogor

Pihaknya mewanti-wanti pasukannya agar dalam melaksankan tugas disana tetap harus menjaga kehormatan diri, jaga kehormatan keluarga.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x