Kok Bisa? Osama bin Laden Tonton Laga Liga Inggris Netizen Tak Terima

- 25 Juni 2020, 15:13 WIB
Jadwal Lengkap Liga Inggris pekan ini
Jadwal Lengkap Liga Inggris pekan ini /instagram.com/premierleague/

GALAMEDIA - Leeds United mencabut poster  Osama bin Laden dari tribun  Elland Road menyusul protes seorang penggemar yang melihat sosok penting Al-Qaeda itu di antara kursi penonton.

Sebagai upaya meningkatkan mood stadion, Leeds memberi kesempatan pada para  pendukung untuk tetap hadir dengan membayar £ 25 atau Rp 11 ribu saja. Tak perlu datang cukup mengirim foto yang kemudian akan ditempatkan di tribun.

Baca Juga: Uang Rp 204 Triliun di Balik Foto Putri Presiden Rusia Vladimir Putin

Baca Juga: Saat Mayat Korban Covid-19 dalam Kantong Sampah Penuhi Ruang Pasien..

Persoalannya entah bagaimana poster Bin Laden ikut muncul hingga akhirnya ramai di media sosial terutama Twitter. Ujung-ujungnya protes dilayangkan pada pihak klub.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail kemarin, di luar persoalan teknis pihak Leeds menerima protes dengan terbuka. Penampakan Bin Laden pertama kali dicuitkan akun Twitter @AllLoveLeeds yang fotonya bersanding dengan pemimpin kelompok militan tersebut.

Awalnya..
Awalnya..

Baca Juga: Eks The Reds Ungkap Alasan Liverpool Bukan Tim Terbaik Sepanjang Masa

The comments.
The comments.

Baca Juga: Guru Besar UPI: RUU HIP Membangkitkan Ajaran Komunisme di Indonesia

“Terima kasih @lufc, saya duduk tepat di sebelah Bin Laden!” ungkapnya. Ramai mendapat tanggapan dari netizen yang kemudian ngeuh, Leeds pun memberikan tanggapan positif.

The Yorkshire Evening Post melaporkan pihak Leeds United mengklaim telah melakukan screening untuk memastikan tidak ada lagi foto ofensif yang ‘nyasar’ di tribu. Mereka juga memastikan insiden  yang tejadi jelang laga hari  Sabtu melawan Fulham ini takkan terulang.

Okay!***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x