Kota Cimahi Waspadai Peredaran Narkotik Saat Pandemi Covid-19

- 26 Juni 2020, 19:25 WIB
Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) secara virtual yang berlangsung di Aula Gedung A Pemkot Cimahi Jln. Demang Hardjakusumah, Jumat 26 Juni 2020.
Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) secara virtual yang berlangsung di Aula Gedung A Pemkot Cimahi Jln. Demang Hardjakusumah, Jumat 26 Juni 2020. /Laksmi Sri Sundari/

GALAMEDIA - Di tengah pandemi Covid-19, bisnis dan peredaran narkoba masih aktif beroperasi. Untuk itu, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cimahi tetap mewaspadai peredaran barang haram tersebut di wilayahnya saat pandemi Covid-19 ini

Hal itu dikatakan Kepala BNN Kota Cimahi, Ivan Eka Satya usai memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Aula Gedung A Pemkot Cimahi Jln. Demang Hardjakusumah, Jumat 26 Juni 2020.

Baca Juga: Atalia Ridwan Kamil Dikukuhkan sebagai Bunda Forum Anak Daerah Jabar

Peringatan HANI tahun ini dilakukan secara virtual, karena masih mewabahnya Covid-19. Dengan tema, “Hidup 100% di Era New Normal Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba”, yang dihadiri Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna dan wakilnya Ngatiyana, dan sejumlah pejabat lainnya.

Para pejabat dilingkungan Pemkot Cimahi ini mendengarkan paparan Wakil Presiden RI, K.H. Ma’ruf Amin yang membuka kegiatan peringatan HANI secara virtual ini.

Baca Juga: Berprestasi di Indonesia, Chun Li Jadi sebagai CEO Lazada Group

Kepala BNN Kota Cimahi, Ivan Eka Satya mengatakan, peredaran gelap narkotika di Kota Cimahi tidak terpengaruh pandemi Covid-19.

"Secara umum, walaupun di masa pandemi ini, tapi mereka tetap bermain. Buktinya masih banyak pengguna muapun pengedar yang tertangkap, baik di BNN maupun di Polres. Sehingga kita tetap waspada," katanya.

"Kewapadaan diperlukan, terlebih mau menuju era bonus demografi. Kita wajib untuk menjaga generasi muda, supaya jangan terpapar narkotika," sambung Ivan.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x