Ridwan Kamil : Kepala Dislutkan ASN Senior Terbaik di Pemda Provinsi Jabar

- 2 Juli 2020, 11:07 WIB
/ist/

GALAMEDIA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jabar, Muhamad Solihin.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, saya turut berduka yang sangat mendalam, atas kehilangan seorang ASN senior terbaik Pemprov Jabar yang mendampingi saya selama ini," kata Emil --sapaan Ridwan Kamil--, Kamis 2 Juli 2020.

Ia mendoakan agar keluarga almarhum diberi keluasan, kesabaran, ketabahan, dan kekuatan. "Semoga diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya dan diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan," ucapnya.

Baca Juga: Korsleting Listrik, Dua Rumah Dilalap Api

Jenazah Solihin dimakamkan di TPU Cikadut, Kota Bandung, Rabu, 1 Juli 2020 malam, dengan menerapkan protokol kesehatan. Prosesi pemakaman dipimpin langsung oleh Inspektur Provinsi Jabar.

Hadir pula Divisi Pengamanan dan Penanganan Gugus Tugas Percepatanan Penanggulangan Jabar, Satpol PP, dan unsur Inspektorat.

Bagi Emil, kepergian Solihin sangat mengejutkan. Sebab, pada Jumat (12/6/2020), ia secara resmi melantik Solihin sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Baca Juga: Ingin Berburu Diskon di Bandung Great Sale? Begini Caranya

"Pertemuan terakhir dengan beliau, sekitar seminggu yang lalu ketika beliau mendapatkan penugasan baru sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan di Pemprov Jabar. Berita ini sangat mengejutkan dan kami sangat kehilangan," katanya.

"Kami sangat berduka, dan ini menguatkan tekad kami untuk memaksimalkan upaya melawan Covid-19 dengan segala yang kami miliki," imbuhnya.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x