Data Pribadinya Bocor, Denny Siregar Ancam Gugat Telkomsel ke Pengadilan

- 6 Juli 2020, 09:54 WIB
Denny Siregar (Instagram.com/@dennysirregar) /

GALAMEDIA - Jagat Twitter masih tetap diramaikan postingan-postingan yang berkaitan dengan Denny Siregar. Seperti diketahui, pegiat media sosial itu dilaporkan ke polisi karena dianggap menghina santri dalam unggahannya di Facebook.

Ekses dari pelaporan itu semakin meluas. Cuitan di Twitter pun makin lebar dan makin banyak pihak yang ikut berkomentar. Terbaru, akun @Opposite6891 membeberkan data pribadi yang diduga milik Denny Siregar.

Dalam unggahannya, @Opposite6891 menampilkan data yang terdiri dari nama, alamat, NIK, KK, IMEI, OS, hingga jenis perangkat ponsel yang digunakan.

Baca Juga: Dalam Sehari Positif Corona di Jabar Bertambah Lebih dari 100 Orang

Atas unggahan itu, Denny pun tampak tak nyaman. Ia langsung meminta pertanggung jawaban prusahaan operator, dalam hal ini Telkomsel. Ia menyebut "bocornya data" sangat mengerikan dan bisa menimpa orang lain.

"Teman2, dari kasus ini, ternyata kita baru tahu kalau data diri kita sangat rentan disadap. Contoh dr @opposite6891 ini, bgt mudah dia dpt data ttg saya. Sy menuntut jawaban dr @Telkomsel & @kemkominfo. Ini mengerikan. Bisa saja terjadi pd anda dan keluarga anda.," tulis Denny di akun Twitter, dikutip Galamedia, Senin, 6 Juli 2020.

Baca Juga: Dukung Penjahat Perang, Pasukan Udara Tak Dikenal Serang Markas Militer Turki

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X