Jadi Laptop Super Ringan, Ini Keunggulan Portégé X30L-G

- 7 Juli 2020, 21:47 WIB
ist /

GALAMEDIA - Dynabook Singapura, memperkenalkan Portégé X30L-G, laptop bisnis 13,3” teringan di dunia dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke 10, Selasa 7 Juli 2020.

Dirancang untuk mengutamakan portabilitas – dengan bobot hanya 870g dengan mengandalkan berbagai fitur yang tentu saja sudah ditingkatkan untuk mendukung performa, konektivitas, serta keamanan terkini untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

“Peluncuran Portégé X30L-G menandakan komitmen berkelanjutan kami untuk mengembangkan perangkat yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam hal komputasi masa kini. Perangkat ini adalah warisan dari para insinyur terbaik kami yang sudah membuktikan kemampuan terbaiknya untuk merancang berbagai komponen komputasi bisnis dalam sebuah perangkat yang ringkas”, kata Wong Wai Meng, General Manager, Dynabook Singapura Pte. Ltd.

Baca Juga: Yovan, Peserta UTBK Berkebutuhan Khusus yang Bercita-cita Jadi Guru

Dirancang untuk memberikan keseimbangan dalam hal mobilitas dan durabilitas, Portégé X30L-G menggunakan material sasis magnesium berkualitas tinggi dengan pilihan warna Onyx Blue sehingga menghasilkan perangkat yang ringan serta sangat kuat. Perangkat ini dirancang untuk dapat tahan dalam berbagai tekanan di setiap kondisi lingkungan.

Dynabook merancang Portégé X30L-G untuk dapat digunakan dalam berbagai lingkungan dan situasi ekstrim, sesuai dengan uji militer MIL-STD-810G yang meliputi tes jatuh, tes temperatur, tes kelembapan, dan tes tahan debu untuk membuktikan kekuatannya dalam memenuhi tantangan bisnis masa kini.

Layar anti reflektif 13” IGZO FHD LCD yang dirancang oleh SHARP menawarkan tingkat kecerahan mencapai 470 nit serta lebih hemat daya dibandingkan dengan layar LCD sejenis.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga Tak Disangka Menulis Ini di Instagram

Kombinasi daya tahan baterai yang mencapai 14.5 jam3 (dengan layar IGZO) dan sistem pengisian daya yang sudah mengadopsi fitur Quick Charge menghasilkan 4 jam daya tahan baterai untuk pengisian baterai dalam kurun waktu 30 menit, sehingga pengguna tidak perlu khawatir untuk urusan daya tahan baterai ketika mereka sedang bekerja.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X