Panik, Mobil Pick Up yang Dikendarai Bayu Tabrak Warung Foto Copy, Tiga Orang Alami Luka

- 13 Juli 2020, 14:21 WIB
Mobil pick up Mitsubishi warna hitam No pol Z 8264 WN seruduk warung foto copy di Kampung Wangunsari, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya. /Septian Danardi/

GALAMEDIA - Sebuah mobil pick up Mitsubishi warna hitam No pol Z 8264 WN seruduk warung foto copy di Kampung Wangunsari RT 01 RW 03 Desa Sukaratu, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Senin 13 Juli 2020.

Laka lantas itu mengakibatkan tiga orang korban luka-luka yang beraada di dalam warung foto copy tersebut. Selain warung dan mesin foto copy yang mengalami kerusakan, barang perlengkapan alat tulis dagangan juga ikut hancur tertabrak.

Salah satu tetangga korban, Ani Nuraeni (30) memgungkapkan, dirinya saat itu tengah beres-beres halaman rumahnya. Tiba-tiba kendaraan dari arah Panumbangan Ciamis melaju oleng hilang kendali.

Baca Juga: Pembelajaran Jarak Jauh Dilakukan Karena Bandung Statusnya Zona Biru

Diduga sang sopir panik ketika mobil pick up yang mengangkut kayu itu tidak bisa di rem. Sehingga mobil meluncur masuk ke warung foto copy.

"Mobil terlihat melaju kencang dan oleng, saya kira sopirnya ugal-ugalan. Tapi katanya ada mecet di remnya," katanya saat melihat kejadian itu di lokasi.

Salah satu korban sekaligus pemilik warung foto copy, Dadang Kusnandar (45) mengaku kaget, saat itu sedang menunggu pelanggan di dalam warungnya itu bersama istri dan anaknya.

Tiba-tiba ada mobil yang menyeruduk warung. Kejadian sekitar pukul 10.00 wib. "Tidak tahu arahnya atau kondisi mobil seperti apa, tahu-tahu sudah ada didepan dan menyeruduk warung," katanya.

Baca Juga: 29 Tahun Saling Setia, Dibelit Kanker John Travolta Ungkap Kematian Sang Istri Kelly Preston

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X