Ribuan Warga Pangandaran Jawa Barat Menginginkan Jenderal Moeldoko Maju Jadi Capres 2024

- 18 Desember 2022, 12:07 WIB
Ribuan warga Pangandaran mendeklarasikan Moeldoko maju jadi Capres 2024
Ribuan warga Pangandaran mendeklarasikan Moeldoko maju jadi Capres 2024 /Sobat Moeldoko


GALAMEDIA NEWS- Calon Presiden 2024 (Capres 2024) sudah mulai mendapat dukungan dari grass root seperti Moeldoko, di Pantai Pangandaran ribuan orang berkumpul untuk mendeklarasikan Moeldoko jadi Presiden 2024.

Dukungan ke Moeldoko untuk maju di Capres 2024 sebagai calon presiden datang dari pelaku usaha wisata yang ada disekitar Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Deklarasi Moeldoko untuk jadi Capres 2024 tersebut dinyatakan pada Sabtu 17 Desember 2022 sore hari oleh warga masyarakat pelaku usaha wisata Pangandaran yang mengatasnamakan Sobat Moeldoko.

Baca Juga: BMKG, Gempa Terjadi Hari Ini Minggu 18 Desember 2022 Barusan, Pusat Gempa Hari Ini di Lombok Utara

Dalam acara tersebut ribuan warga berkumpul di Kawasan Pos 1 Pantai Barat Pangandaran dengan berjejer dipinggir pantai sambil membentangkan spanduk mereka mengikrarkan dukungannya kepada Moeldoko untuk maju menjadi Capres 2024.

Menurut Koordinator Sobat Moeldoko Kabupaten Pangandaran, Ujang Hidayat, tidak kurang dari seribuan yang semuanya dari warga wisata di Kabupaten Pangandaran berkumpul dan di Pantai Pangandaran mendukung dan mendeklarasikan Moeldoko jadi Capres 2024.

Ujang Hidayat menyatakan banyak yang terlibat dalam deklarasi Moeldoko tersebut, pelaku usaha perahu pesiar, pelaku UMKM di Pangandaran dan beberapa warga lain yang ikut mendukung dalam acara tersebut.

Baca Juga: FINAL PIALA DUNIA 2022 Malam Ini Argentina vs Prancis Pukul 22.00 WIB, Messi Raih Gelar Paripurna?

Kalau dijumlahkan ada sekitar seribu," ujarnya.

Tidak hanya di Pantai Barat Pangandaran deklarasi juga dilakukan ditempat lain di Kabupaten Pangandaran.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x