Gojek dan Grab di Bandung Sudah Boleh Angkut Penumpang? Layanan di Aplikasi Bisa Dibuka

- 16 Juli 2020, 19:40 WIB
ILUSTRASI Layanan Gojek
ILUSTRASI Layanan Gojek /Gojek/.*/Gojek


GALAMEDIA - Layanan angkut penumpang jasa ojek online (Ojol) Grab dan Gojek hari ini di Kota Bandung dan sekitarnya sudah kembali tersedia. Hal ini mengindikasikan pengemudi Ojol sudah bisa mengangkut penumpang.

Berdasarkan pantauan Galamedia, Kamis (16/7/2020), pada aplikasi Grab  menu motor atau GoRide pada aplikasi Gojek untuk mengantar penumpang kini sudah kembali tersedia. Sebelumnya fasilitas tersebut untuk sementara ditiadakan.

Meski begitu hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari dua operator tersebut.

(screenshot)
(screenshot)


Saat Galamedia mencoba mengaksesnya, ada sejumlah hal yang perli diperhatikan oleh calon penumpang. Ini berupa imbauan dari operator.

Untuk calon penunpang diingatkan hindari melakukan perjalanan jika terdeteksi positif covid-19 atau menderita gejala terkait. Calon penumpang pun diingatkan untuk menggunakan masker.

Calon penumpang pun harus melakukan pembayaran secara non tunai. Hal ini agar menghindari kontak langsung antara pengemudi dengan penumpang.

Kemudian calon penumpang pun diimbau untuk mencuci tangan secara teratur.

Sebelumnya, sejumlah pengemudi angkutan Ojol dari Grab dan Gojek menggelar aksi damai di Balaikota Bandung Jln. Wastukancana, Senin (13/7/2020). Mereka menuntut agar aplikator kembali membuka layanan angkut penumpang.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x