JADWAL Siaran Langsung AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup Indonesia Vs Kamboja Hari Ini 23 Desember di GBK

- 23 Desember 2022, 13:55 WIB
Jadwal siaran langsung AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup Indonesia vs Kamboja hari ini 23 Desember 2022 di Stadion GBK
Jadwal siaran langsung AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup Indonesia vs Kamboja hari ini 23 Desember 2022 di Stadion GBK /Tangkap layar m.tiket.com/

GALAMEDIANEWS - Jadwal siaran langsung AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup dimana Timnas Indonesia vs Kamboja hari ini 23 Desember 2022 digelar di Stadion GBK.

Adapun jadwal siaran langsung laga Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup akan disiarkan Live di RCTI mulai pukul 16.30 WIB.

Bagi Kamboja laga ini merupakan pertandingan kedua, setelah pada laga perdana secara mengejutkan berhasil menaklukkan Filipina dengan skor 3-2.

Sementara bagi Timnas Indonesia, ini adalah laga perdana di Grup A yang ditempati bersama Kamboja, Thailand, Filipina dan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung dan Harga Tiket Timnas Indonesia Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Live TV Mana?

Dengan hasil kemenangan Kamboja atas Filipina di Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup ini membuat The Kouprey, julukan Kamboja makin percaya diri. 

Timnas Indonesia dan Kamboja sebelumnya telah bertemu sebanyak 17 kali pertandingan di berbagai kompetisi.

Secara keseluruhan, Timnas Indonesia mendominasi dengan mengantongi 16 kali kemenangan atas Kamboja dan hanya sekali imbang dengan hasil ini Skuad Garuda lebih diunggulkan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung dan Harga Tiket Timnas Indonesia Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Live TV Mana?

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: affmitsubishielectriccup.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x