Naruto Remake 17 Desember 2022, dan Beginilah Persepsi tentang Anime Boruto

- 25 Desember 2022, 14:04 WIB
Anime Naruto remake.
Anime Naruto remake. /Twitter.com/@Naruto_Anime_EN

GALAMEDIANEWS - Anime Naruto merupakan sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang beradaptasi menjadi serial Anime, dipublikasikan pada 21 September 1999.

Seperti yang kita ketahui Anime Naruto bercerita mengenai kehidupan tokoh utamanya yaitu Naruto Uzumaki.

Masa kecil Naruto Uzumaki Sangat kelam dari kecil atau bayi ia hidup seorang diri, karena orang tuanya (Minato dan Kushina) meninggal dunia dalam kejadian tragis.

Baca Juga: Temani Liburan Natal dan Tahun Baru, Film Glass Onion A Knives Out Mystery Tayang di Netflix, Intip Sinopsis

Dimana ia harus berjuang seorang diri pada awalnya, dan banyak warga desa atau orang-orang yang menjauhi nya serta memandang dia dengan penuh kebencian.

Naruto Uzumaki merupakan seorang ninja yang hiperaktif, konyol, baik hati dan terkadang sembrono, tapi dibalik tingkahnya itu semua, dia memiliki keinginan untuk menjadi seorang Hokage.

Hingga pada akhirnya ia pun berhasil mewujudkan cita-citanya menjadi Hokage dan banyak merubah pandangan banyak orang, dan ia merupakan Ninja atau Shinobi yang hebat pada masanya.

Baca Juga: Home Alone, Film yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga saat Hari Natal dan Tahun Baru

Nah, di kesempatan kali ini kita akan membahas apakah benar serial Anime Naruto akan di remake kembali, yang dimana kita ketahui telah banyak upadate-an mengenai Naruto 17 Desember 2022 .

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x